Pameran Properti 10 Negara Digelar Virtual, Pilih KPR Tinggal Klik-klik Saja

Selasa, 10 November 2020 - 23:13 WIB
loading...
Pameran Properti 10 Negara Digelar Virtual, Pilih KPR Tinggal Klik-klik Saja
PropertyGuru menggunakan jaringan regionalnya untuk menampilkan lebih dari 300 proyek perumahan dari 10 negara dalam pameran virtual. Foto/ist
JAKARTA - PropertyGuru Group , perusahaan teknologi properti (‘prop-tech’) di Asia Tenggara, mengumumkan penyelenggaraan Asia Virtual Property Expo’ , Selasa (10/11/2020). Pameran dimulai besok hingga 12 Desember 2020.

PropertyGuru menggunakan jaringan regionalnya untuk menampilkan lebih dari 300 proyek perumahan dari 10 negara, termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Myanmar, Australia, dan Inggris dalam satu atap secara virtual. Event virtual yang akan berlangsung selama satu bulan ini dibuat selayaknya pameran fisik, yang memungkinkan pembeli rumah dan mereka yang ingin berinvestasi di properti merasakan langsung properti lokal maupun internasional, sekaligus berhubungan langsung dengan developer properti secara real-time dari kenyamanan di rumah masing-masing.

Pengunjung Asia Virtual Property Expo dari Indonesia dapat menikmati tawaran menarik yang disediakan oleh Rumah.com sebagai bagian dari PropertyGuru Group. Platform digital ini bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI). (Baca juga: Laju Penyaluran Kredit Properti Kembali Melambat pada September )

Dengan data proprietary yang dimiliki oleh PropertyGuru serta insight untuk memandu pencari rumah, pengambilan keputusan secara tepat menjadi semakin mudah hanya dengan klik-klik saja di Asia Virtual Property Expo. Pencari properti dapat menavigasi booth-booth yang ada secara virtual dengan mengunjungi salah satu paviliun dari lima negara atau paviliun internasional untuk menemukan dan mempelajari proyek perumahan terbaik yang ada.

Mereka juga dapat berinteraksi dengan developer yang berpartisipasi dan agen-agen yang siap membantu. Pengunjung dapat melakukan walkthrough dalam proyek rumah dan apartemen serta menikmati berbagai promo menarik. Pengunjung juga bisa mendapat trend dan insight terkini di dunia properti, mendengar langsung dari para pakar dengan mengikuti webinar dan live-chat yang jumlahnya mencapai 40 sesi.



PropertyGuru mengintegrasikan layanan terbaik di kelasnya seperti PropertyGuru FastKey dan PropertyGuru Finance, serta Asia Property Awards semua dalam satu atap digital, untuk memberikan pengalaman virtual yang seru dan mendalam untuk pencari rumah, agen properti, dan developer.

“Kami sangat gembira dapat menyelenggarakan virtual property expo antar negara yang terbesar di Asia. COVID-19 telah mengubah cara konsumen mengeksplorasi properti dan banyak di antara mereka yang mulai menggunakan tur virtual dan fitur digital sebagai bagian dari proses jual beli properti," kata Jeremy Williams, Chief Business Officer dari PropertyGuru Group, Selasa (10/11/2020).

Di tengah tren baru ini, pameran ini membawa proyek-proyek perumahan dan developer terbaik yang ada di wilayah regional Asia Tenggara ke ujung jemari para pencari properti di seluruh penjuru Asia, tanpa ada risiko penularan penyakit. Dengan pameran virtual ini, perusahaan ingin membuat transaksi properti berlangsung tanpa hambatan dan batasan, sambil menawarkan berbagai layanan yang dibutuhkan untuk membeli hunian, semua di bawah satu atap -mulai dari melihat-lihat proyek dengan FastKey sampai fasilitas pembiayaan dengan PropertyGuru Finance.

"Ini adalah langkah nyata dari komitmen kami dan usaha kami yang terus menerus untuk mendigitalisasi industri properti di mana kami ingin memberdayakan konsumen agar dapat melakukan ‘Find.Finance.Own’ rumah idaman mereka bersama kami," kata Jeremy Williams.

Pertama di Industri Properti
Di Asia Virtual Property Expo, PropertyGuru menggabungkan seluruh layanannya. Misalnya, pilihan lain, sambil menampilkan proyek-proyek properti terbaik di wilayah Asia Tenggara. Proyek-proyek properti terbaik di wilayah Asia Tenggara: Asia Virtual Properti Expo akan menampilkan developer properti terkemuka dan proyek-proyek terbaik.



Misalnya Tropicana Corporation Berhad, MRCB, dan Sunway di paviliun Malaysia. Kemudian Sinarmasland, Intiland, dan Pondok Indah Group di paviliun Indonesia yang dihadirkan atas kerja sama dengan BNI, Sim Lian Group Limited, Kajima Development Pte. Ltd. dan Singapore Press Holdings Ltd., UOL Group di paviliun Singapura bekerja sama dengan ERA. Dan masih banyak lainnya. (Baca juga: Duh, Huawei Dikabarkan Diam-diam Telah Menjual Honor )
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE