Memang Nggak Salah Ketika Mo Salah Memilih Oppo Reno4

Senin, 09 November 2020 - 07:37 WIB
loading...
Memang Nggak Salah Ketika Mo Salah Memilih Oppo Reno4
Nggak ada yang salah dengan Oppo Reno4 Edisi Mo Salah. Yang salah, mungkin karena perangkat tersebut hanya dijual di Mesir.
A A A
MESIR - Sejak Maret 2020 silam, striker klub sepak bola Liverpool Mo Salah memang menjadi brand ambassador Oppo. Tepatnya, Oppo Reno 3 Pro. Kini, Oppo merilis edisi khusus Oppo Reno4 Mo Salah.

Memang Nggak Salah Ketika Mo Salah Memilih Oppo Reno4

Mo Salah bukan satu-satunya atlet yang digaet Oppo untuk mengampanyekan perangkatnya. Sebelumnya Oppo sudah bekerja sama dengan klub FC Barcelona, Roland Garros, dan Wimbledon.

Adapun Mo Salah memang menjadi brand ambassador Oppo untuk pasar Mesir, negara asal pemain sepak bola tersebut.

Secara fitur, Oppo Reno4 Mo Salah memiliki spesifikasi yang kurang lebih serupa dengan Oppo Reno4 biasa. Antara lain RAM 8GB, memori internal 128 GB, layar 6,4 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 720G 2.3 GHz, 8 core, dan GPU Adreno 618.

Kamera depannya 32 MP, sementara kamera utama 48MP, 8MP kamera sudut lebar, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP, dilengkapi fitur AI Color Potrait dan Night Flare Portrait.

Sistem operasinya ColorOS 7.2 berbasis Android 10, serta baterai 4.015 mAh.



Yang berbeda, jika Oppo Reno4 mengusung warna andalan Galactic Blue dan Space Black, maka warna Oppo Reno4 Mo Salah memiliki warna merah menyala.

Memang Nggak Salah Ketika Mo Salah Memilih Oppo Reno4

Di dalamnya, pengguna juga bisa mendapat wallpaper Mo Salah. Tapi yang paling menarik adalah kover belakangnya. Warnanya merah, ada logo emboss Mo Salah beserta tanda tangannya. Dari jauh, gradasi warna abu-abu dan merahnya terlihat sangat keren. Warna merah tentu saja jadi ciri khas Liverpool.

”Sayangnya Oppo Reno4 Edition hanya dijual di Mesir. Harganya jika dirupiahkan sekitar Rp5,970 juta. Kalau sama bayar pajak dan ngurus IMEI jadi berapa ya?,” canda PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, lewat akun medsosnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)