Trik Halal Meraup Magic Cube dalam Pertempuran Free Fire

Rabu, 04 November 2020 - 22:20 WIB
loading...
A A A
Kumpulkan Cube Fragment
Untuk mendapatkan Magic Cube Free Fire kita harus mengumpulkan item Cube Freagment. Jika memiliki 100 item ini, maka kalian bisa menukarkanya dengan 1 buah Magic Cube.

Item Cube Fragment ini bisa kalian dapatkan dari hadiah even Free Fire yang ada dalam game. Sayangnya even yang berhadiah Cube Fragment sudah lama tidak ada. Harapannya, ke depan akan ada gelaran dengan hadiah Cube Fragment, tapi cara yang paling mudah ialah dengan menggunakan Diamond Royale.

Dapatkan dari Kode Redeem Free Fire
Kode redeem Free Fire diberikan kepada para survivor oleh pihak Garena jika ada even besar atau hari-hari tertentu, seperti perayaan ulang tahun Free Fire atau semacamnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada kode redeem Magic Cube Free Fire -kode ini sebelumnya hampir dirilis oleh pihak Garena pada even FFIM, tapi karena syaratnya kurang alhasil tidak jadi dirilis.

Demikian informasi tentang bagaimana cara gamer mendapatkan Magic Cube Free Fire secara gratis. Melalui Magic Cube ini kalian bisa mendapatkan item tersebut dan bisa menukarkannya dengan bundle Free Fire yang keren. Selamat mencoba! (Baca juga: DPR Minta Jaksa Agung Jalankan Putusan PTUN soal Tragedi Semanggi )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)