Trik Halal Meraup Magic Cube dalam Pertempuran Free Fire

Rabu, 04 November 2020 - 22:20 WIB
loading...
Trik Halal Meraup Magic Cube dalam Pertempuran Free Fire
Game Garena Free Fire Battleground memiliki banyak item keren yang bisa gamer dapatkan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Free Fire merupakan salah satu game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Dalam game, gamer bisa memainkan tiga macam mode, yaitu mode permainan solo, mode permainan duo, dan mode permainan squad. (Baca juga: Baru Dirilis Kemarin, Karakter Jai di Free Fire sudah Mendapatkan Buff )

Di game ini, Magic Cube menjadi item yang paling banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Karena Magic Cube adalah item yang bisa spinners tukarkan menjadi satu buah hadiah acak yang berisi berbagai macam jenis hadiah dalam Free Fire.

Tak heran, banyak gamer penasaran cara mendapatkan item Magic Cube Free Fire secara gratis. Sayangnya banyak yang tidak tahu caranya. Untuk itu, kami memberikan beberapa referensi informasi yang bisa gamer gunakan untuk memperoleh item tersebut.

Kita tahu bahwa dalam game Garena Free Fire Battleground memiliki banyak item keren yang bisa didapatkan. Entah itu dengan cara membelinya atau dari even yang diikuti, dan dengan banyaknya item yang bisa didapat membuat para survivor semakin bersemangat memainkan game-nya, lantaran kita bisa mencoba bundle keren ataupun skin senjata yang mantul.

Tidak sedikit para Free Player yang ingin mendapatkan bundle Free Fire secara gratis. Sebab mendapatkannya secara gratis mungkin lebih menarik ketimbang harus membelinya dengan diamond. Dan semua itu bisa kita dapatkan mengingat terdapat berbagai metode yang bisa digunakan demi mendapatkan item ini.

Lalu untuk mendapatkan item bundle yang superkeren, kalian wajib memiliki item Magic Cube Free Fire. Cukup dengan 1 item ini saja gamer bisa mendapatkan bundle set, seperti bundle Sivler Titan Free Fire.

Cara Mendapatkan Item Magic Cube Free Fire
Dilansir dari Gamebleng.com , untuk mendapatkan item Magic Cube Free Fire, gamer bisa mendapatkannya dalam beberapa metode yang sudah tersedia di game itu sendiri. Jadi kita tidak perlu menggunakan trik ilegal untuk mendapatkannya lantaran ini justru bisa membahayakan akun Free Fire.

Lalu apa saja trik untuk mendapatkan Magic Cube ini? Berikut bocoran yang bisa kami informasikan kepada kalian semua:

Dapatkan dari Diamond Royale
Cara sangat mudahnya ialah dengan mendapatkannya dari Diamond Royale Free Fire. Walaupun ini akan membutuhkan diamond yang tidak sedikit karena sistem hadiah dari Diamond Royale ini adalah sistem spin. Artinya, hadiah akan di pilih secara random pada saat kalian melakukan Gacha.

Jadi gamer tidak bisa langsung mendapakan Magic Cube begitu saja. Sebab perlu mengandalkan "lucky" gamer, namun ada kemungkinan akan mendapatkan item Magic Cube karena item ini ada dalam list hadiah Diamond Royale Free Fire. Yang jelas, gamer harus menyediakan diamond yang cukup banyak untuk melakukan gacha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)