Penghujung Tahun, Ini Dia Kejutan realme untuk Kaum Muda di 11.11 Salebration

Senin, 02 November 2020 - 18:39 WIB
loading...
Penghujung Tahun, Ini Dia Kejutan realme untuk Kaum Muda di 11.11 Salebration
Di momen 11.11 Salebration, realme akan menjual berbagai jenis produk yang akan diluncurkannya pada 5 November nanti. Foto/Ist
JAKARTA - Penghujung tahun merupakan momen yang banyak diambil oleh berbagai vendor di Tanah Air untuk meluncurkan produk unggulannya. Tidak hanya meluncurkan produk, beberapa merek juga memilih untuk memberikan harga terbaik untuk produk tersebut dengan memberikan diskon yang memanjakan pembelinya.

Hal ini juga dilakukan oleh realme Indonesia di penghujung tahun 2020. Pabrikan menawarkan berbagai macam produk yang siap untuk dijual di salah satu acara sale mereka di bulan November atau 11.11 ini. (Baca juga: Mau Beli Poco X3 NFC? Jangan Tergesa-gesa, Coba Intip Dulu narzo 20 Pro )

Acara sale yang realme adakan di bulan November ini sendiri dinamakan 11.11 Salebration. Di momen tersebut realme akan menjual berbagai jenis produk yang akan diluncurkannya pada 5 November nanti. Masing-masing, realme narzo 20 series , realme Buds Air Pro, realme Watch S dan beberapa produk realme lainnya.

Realme Indonesia sendiri memberikan info kepada realme fans bahwa semua produk yang akan ada di 11.11 Salebration nanti akan ready stock atau mempunyai jumlah yang cukup untuk 11.11 nanti.

Merek yang sedang naik daun itu bakal meluncurkan realme narzo 20 Series yang terdiri dari realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro. realme narzo 20 Pro dikabarkan menjadi smartphone midrange dengan harga terbaik.



Smartphone ini dilengkapi baterai 65W SuperDart Charge serta chipset MediaTek Helio G95. Smartphone ini dapat menjadi smartphone gaming yang terjangkau di angka Rp3 jutaan.

Tidak hanya realme narzo 20 series, realme juga akan mengeluarkan dua produk AIoT jagoannya, yakni realme Watch S dan realme Buds Air Pro.

Realme Watch S memiliki desain yang bundar yang terlihat sangat elegan dan dinamis. Tidak hanya itu, realme Watch S ini juga dapat dihubungkan ke smartphone dan dapat memantau kesehatan penggunanya. Jam tangan pintar tersebut juga dilengkapi fitur yang dapat mendeteksi jumlah kadar oksigen dalam tubuh penggunanya.

Sedangkan realme Buds Air Pro adalah salah satu produk AIoT yang menarik dengan teknologi ANC atau Active Noise Cancelling. Produk audio canggih itu dikabarkan dibanderol di harga Rp1 jutaan, sehingga menjadi produk TWS berteknologi ANC dengan harga terjangkau.

Bukan hanya smartphone dan AIoT, realme juga akan membawa produk sikat gigi elektriknya atau realme Sonic Electric Toothbrush, serta realme Smart Cam 360 derajat untuk melengkapi launching mereka pekan ini.



Acara peluncuran realme di bulan November ini memiliki tema “Leap To Next Gen”, di mana realme akan meluncurkan produk sesuai dengan strategi brand mereka yaitu 1+4+N, dan berharap penggunanya dapat merasakan kehidupan dengan teknologi terdepan dan memberikan desain yang trendi, serta terdepan untuk seluruh penggunanya.

Penasaran? Jangan khawatir, peluncuran produk-produk ini diadakan secara online oleh realme Indonesia di seluruh platform media sosialnya. (Baca juga: Stoner Nyinyir Rossi yang Pilih Bertahan di MotoGP )
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE