DxOMark: Kamera iPhone 12 Pro Max Masih Kalah dari Huawei P40 Pro

Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:32 WIB
loading...
DxOMark: Kamera iPhone 12 Pro Max Masih Kalah dari Huawei P40 Pro
Kamera Apple iPhone 12 dinilai DxoMark bukanlah yang terbaik karen masih kalah dari Huawei P40 Pro. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Apple mulai menerima pre-order untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro . Dan hari ini mulai menerima salinan iPhone baru mereka. (Baca juga: AnTuTu Sebut A14 Bionic Kalah dari SD865, Apa Kata GeekBench soal iPhone 12? )

Namun hingga 21 Oktober, mereka tidak berhak mempublikasikan ulasan dan perbandingan. Di antara mereka yang menerima iPhone 12 Pro Max untuk pengujian tersebut adalah para spesialis dari lab DxOMark. Mereka telah memberikan komentar awal tentang smartphone tersebut.

Secara khusus, mereka menyatakan keraguan bahwa lensa telefoto iPhone 12 Pro Max akan mengejutkan dan mengesankan dengan kemampuannya. Menurut mereka, baik panjang fokus yang ditingkatkan menjadi 65 mm, maupun zoom optik 5x tidak memberikan keunggulan kompetitif dibandingkan pesaing.

Selain itu, dalam hal kemampuannya, kameranya kalah dengan lensa zoom di Huawei P40 Pro dan Xiaomi Mi 10 Ultra, yang masing-masing memasang sensor dengan panjang fokus 125 mm dan 120 mm. (Lihat juga info grafis: Apple Resmi Meluncurkan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max )

Laman Giz China menilai, pernyataan seperti itu sudah menunjukkan para ahli DxOMark skeptis tentang kamera iPhone 12 Pro Max. Sehingga mereka tidak mungkin memberikan skor tinggi untuk produk baru dari Apple ini.

Namun, jangan terburu-buru mengambil kesimpulan tapi tunggu review lengkapnya dari DxOMark. (Baca juga: Din Syamsuddin, Tokoh Muhammadiyah yang Konsisten Kritis dari Dulu hingga Kini )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)