Paket IMPreneur Jadi Modal UMKM Bangkit Hadapi Corona

Selasa, 13 Oktober 2020 - 03:31 WIB
loading...
Paket IMPreneur Jadi Modal UMKM Bangkit Hadapi Corona
Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - IM3 Ooredoo menghadirkan paket terbaru IMPreneur , yakni paket bisnis yang didesain khusus untuk pelaku UMKM . Paket ini memungkinkan penggunanya membagikan benefit paketnya ke seluruh anggota timnya hingga 25 orang. (Baca juga: Indosat Ooredoo dan Kemenag Adakan Madrasah Young Researcher Supercamp 2020 )

Melalui paket ini pula, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan agar bisnis bisa dijalankan dari mana saja. Serta membantu antaranggota karyawan atau tim bisnisnya agar tetap terkoneksi.

Di masa pandemik yang masih terus berlangsung, para pelaku usaha terpaksa harus mengubah strategi pemasaran tradisional menjadi serbadigital untuk mencapai target pasar yang lebih luas. Selain itu, pemilik bisnis harus bisa mengelola biaya komunikasi dan internet agar tetap efisien dalam melakukan berbagai kegiatan pemasaran, penjualan, distribusi, dan koordinasi antarsesama karyawan. (Baca juga: Gal Gadot Perankan Ratu Mesir di Film Biografi Cleopatra )

Dengan Paket IMPreneur, pelanggan bisa menikmati kuota besar hingga 320 GB, menelepon dan SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, menelepon ke pengguna operator lain hingga 500 menit dan kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya.

"Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan pemerintah di masa pandemik COVID-19 ini. Terlepas dari segala keterbatasan, masa pandemi adalah waktu yang tepat bagi UMKM untuk lebih fokus mengarahkan bisnisnya di sektor digital marketing," kata Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, Senin (12/10/2020).

Dia menjelaskan, paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang dihadirkan perusahaan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak. "Kami berharap, Paket IMPreneur dapat mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini,” harap Bayu.

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar, mulai dari paket IMPreneur FIT dengan harga Rp50.000 untuk mendapatkan kuota 10 GB hingga paket IMPreneur PRO dengan kuota internet 320 GB dan 500 menit menelepon ke semua operator yang bisa dibagikan ke 25 orang.

Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan DANA. (Baca juga: Foto Bulan di Siang Hari Membuktikan Kamera Mate 40 Punya Zoom Hebat )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)