Left Gamepad Black Shark 2 Pro Bikin Skill PUBG Naik Dratis!

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:47 WIB
loading...
A A A
MAPPING

Setiap gim memiliki tombol berbeda. Nah, kita harus melakukan pemetaan (mapping) dan mengatur secara manual tombol mana untuk fungsi apa. Ini memberikan kebebasan kepada gamer untuk melakukan kustomisasi dan menyesuaikan dengan gaya bermain mereka.

Caranya, di gim PUBG Mobile, masuk ke mode penyetelan. Setelah itu, tekan tombol fungsi sekali. Lantas, pindahkan tombol-tombol yang ada di left gamepad untuk menggantikan fungsi apa. Misalnya tombol LB untuk menembak, LT untuk meneropong.

Lalu arah atas untuk reload. Memang butuh waktu bagi saya untuk mencari setting yang pas. Dan tidak perlu takut untuk mengganti-ganti penyetelan sampai ketemu yang cocok. Saya mencoba LT untuk berlari, reload, melompat, hingga meneropong.

Left Gamepad Black Shark 2 Pro Bikin Skill PUBG Naik Dratis!


BATERAI

Menggunakan selot USB-C, mengisi daya left gamepad relatif mudah. Tidak perlu membawa charger tambahan. Daya tahanbaterai 340 mAhnya cukup lama. Klaimnya lebih dari 40 jam sekali charge.

Jadi, bisa beberapa hari sebelum harus mengisi daya lagi. Indikator baterai bisadilihat langsung di menu ponsel. Jadi kita selalu tahu berapa daya yang tersisa.

Left Gamepad Black Shark 2 Pro Bikin Skill PUBG Naik Dratis!


NYAMAN DAN MENANG
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)