Apple Gelar Acara 13 Oktober, Peluncuran iPhone 12?

Kamis, 08 Oktober 2020 - 09:01 WIB
loading...
Apple Gelar Acara 13 Oktober, Peluncuran iPhone 12?
Applesiap gelar acara. FOTO/ The Verge
A A A
Apple menyebar undangan acara lagi yang bertajuk Apple Event pada 13 Oktober mendatang. Seperti biasa, dalam undangan tersebut tidak disebutkan secara jelas produk apa saja yang akan diluncurkan. BACA JUGA- Industri Otomotif Sekarat Akibat Corona, Honda Turunkan Harga Motor

Acara yang digelar di Apple Park ini akan mulai disiarkan pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar jam 00.00 WIB (14 Oktober 2020).

Seperti acara yang digelar September lalu, Apple akan menyiarkannya secara online yang bisa disaksikan lewat laman resmi dan channel YouTube-nya. BACA JUGA - Toyota Berbisik Innova Facelift Hadir untuk Goda Pasar XPander?

Dalam undangan yang disebar, terdapat tulisan "Hi, Speed" yang mungkin sebuah clue bahwa yang diluncurkan adalah iPhone 12 yang membawa peningkatan kecepatan. Sebab ponsel ini kabarnya akan membawa chipset terbaru A14 Bionic.

Selebihnya dalam undangan Apple hanya ada kalimat undangan, dan jadwal, serta menampilkan logo Apple di atas empat bidang bundar berwarna gradasi jingga dan biru tua.

Sudah banyak beredar sebelumnya bahwa iPhone 12 akan datang dengan empat model berbeda, yakni iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Keempatnya berbeda dari ukuran layar dan pilihan kapasitas penyimpanan.

Jajaran iPhone 12 yang dikabarkan diharapkan memiliki desain baru dengan tepi persegi, mirip seperti iPad Pro dan dukungan untuk jaringan 5G.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)