Oppo Reno4 Kedatangan Warna Baru Nebula Purple

Senin, 05 Oktober 2020 - 21:17 WIB
loading...
Oppo Reno4 Kedatangan Warna Baru Nebula Purple
Oppo Reno4. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Oppo baru saja merilis perangkat Reno4 ke Indonesia. Kini ,Oppo mengumumkan penambahan warna baru untuk Reno4, yakni Nebula Purple. BACA JUGA - Toyota Innova 2021 Meluncur, Indonesia Kembali Kalah Cepat dari Tetangga

Nebula Purple dikalim hadir untuk anak muda yang trendi, fashionable, dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka.

Warna anyar Nebula Purple melengkapi dua warna sebelumnya pada OPPO Reno4 yakni Galactic Blue dan Space Black. (Baca juga: Wahai Pengusaha! Kalau Mau Dapat Potongan Pajak, Ikuti Program Kemenperin Ini )

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, sambutan terhadap Oppo Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan, konsumen menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow.

"Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Warna Nebula Purple merupakan warna paduan gradasi ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow sehingga menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue.

Oppo Reno4 Nebula Purple mulai tersedia pada 3 Oktober 2020 dan dapat dibeli melalui Oppo store maupun di situs e-commerce di Indonesia. Oppo Reno4 warna Nebula Purple dipasarkan dengan harga resmi Rp4.999 juta.

Seperti warna lainnya, Oppo Reno4 Nebula Purple menawarkan berbagai macam fitur. Misalnya, empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono.

Kamera Oppo Reno4 didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait agar hasil gambar lebih menarik di media sosial.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)