Murah, Huawei MatePad T10S Punya Menu Komplit Mulai dari Layar hingga Suara

Selasa, 29 September 2020 - 00:59 WIB
loading...
A A A
Tablet ini dapat memfilter cahaya biru untuk mencegah kelelahan mata dan melindungi penglihatan pengguna dengan TĂśV Rheinland. Supaya bisa menghadirkan lingkungan belajar yang sehat dan nyaman.

Fitur-fitur ini sangat berguna bagi keluarga. Karena anak-anak dapat menggunakan tablet dengan aman, dan semua orang dapat menikmati pengalaman hiburan penuh selama di rumah.

Huawei MatePad T10s menggunakan prosesor Kirin 710A, mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar yang ditawarkan EMUI 10.1. Fitur pintar yang cocok dan ramah bagi keluarga seperti Huawei APP Multiplier, MeeTime, Huawei Share, Parental Control, Six Layered of Eye Protection: Blue Light Filter, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, eBook Mode, Brightness Alerts, dan Distance Alerts.

MatePad T10s yang dibanderol seharga Rp2,6 juta hadir dengan warna Deep Sea Blue. Konsumen dapat memperolehnya di Huawei High-End Experience Store (HES) dan toko resmi Huawei di beberapa e-commerce.

“Dengan tablet ini, kami berharap dapat melengkapi keseharian seluruh anggota keluarga, baik dalam memberikan akses hiburan, maupun menunjang penggunaan sehari-hari mulai dari kegiatan belajar, bekerja dan juga hiburan selama di rumah saja untuk para keluarga Indonesia,” harap Khing Seng. (Baca juga: Dukung Gatot Nurmantyo, Netizen: Maju Terus Jenderal... )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)