ROG Phone 3 Bawa Jajaran Aksesoris, Ini Dia

Selasa, 29 September 2020 - 07:31 WIB
loading...
ROG Phone 3 Bawa Jajaran Aksesoris, Ini Dia
Jajaran Aksesoris ROG Phone 3. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pekan lalu Asus resmi memboyong ponsel gaming ROG Phone 3 ke Indonesia. Sama seperti pendahulunya, ponsel kembali hadir dengan sederet aksesori gaming yang dapat meningkatkan pengalaman bermain para gamer. BACA JUGA - Teliti Aktivitas Seismic Gap, ITB Ungkap Potensi Gempa Besar dan Tsunami di Selatan Pulau Jawa

1. ROG Kunai 3 Gamepad

BACA JUGA - Teliti Aktivitas Seismic Gap, ITB Ungkap Potensi Gempa Besar dan Tsunami di Selatan Pulau Jawa

Memiliki desain baru yang lebih kokoh sekaligus fleksibel, ROG Kunai 3 Gamepad juga didukung fitur key mapping melalui Game Genie dan telah kompatibel dengan berbagai game. Daftar game yang kompatibel dapat dilihat melalui aplikasi Armoury Crate.

2. TwinView Dock 3

Masih dilengkapi dengan kipas dan baterai berkapasitas 5.000mAh, TwinView Dock 3 kini telah dilengkapi dengan layar yang memiliki refresh rate 144Hz atau sama dengan ROG Phone 3. Daftar game yang kompatibel dengan TwinView Dock 3 dapat dilihat melalui aplikasi Armoury Crate.

3. ROG Clip

Dengan ROG Clip, kini gamer dapat menghubungkan controller seperti DualShock 4, XBOX One, atau Google Stadia, secara mudah dengan ROG Phone 3.

Cukup pasangkan ROG Clip di salah satu controller tersebut dan tempatkan ROG Phone 3 di dudukan yang telah disediakan.

4.AeroActive Cooler 3

Keberadaan AeroActive Cooler tidak bisa dipisahkan dari ROG Phone. Kali ini AeroActive Cooler 3 menawarkan performa pendinginan yang lebih baik dan tingkat kebisingan yang lebih rendah.

Selain itu, AeroActive Cooler 3 juga dilengkapi dengan port USB Type-C untuk pengisian daya serta 3.5mm audio jack untuk menghubungkan headphone.

5. Lighting Armour Case

Dengan Lighting Armour Case terbaru ini para gamer dapat menampilkan logo ROG dengan tampilan mirip AniMe Matrix yang ada di laptop ROG Zephyrus G14.

Lighting Armour Case juga kompatibel dengan fitur Aura RGB dan dapat dikustomasi melalui aplikasi Armoury Crate.

6. Glass Screen Protector

Agar ROG Phone 3 selalu terlindungi, ASUS juga menyediakan aksesori Glass Screen Protector yang dirancang khusus untuk melindungi layar sehingga terhindar dari goresan.

Aksesori Glass Screen Protector juga dilengkapi dengan teknologi anti bakteri sehingga dapat melindungi gamer yang menggunakannya.

7. Waist Pack dan Crossbody Pack

Waist Pack dan Crossbody Pack diklaim sebagai aksesori paling tepat untuk pengguna ROG Phone 3 yang suka bepergian dan bermain di luar rumah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)