Teknologi Asal Jerman Pro Yellow Laser Solusi Atasi Masalah Kulit Wajah

Senin, 28 September 2020 - 11:41 WIB
loading...
A A A
"Jika berpergian outdoor memakai sunblock dengan SPF yang lebih tinggi dan harus diulang," paparnya.

Sementara itu, Owner SS Clinic Susana Aka Srihandayani menambahkan, alat yang digunakan di kliniknya menggunakan teknologi buatan Eropa, Jerman, Korea dan Jepang. Hal itu untuk memberikan rasa aman bagi konsumennya.

"Produk alat di sini pakai alat teknologi dari Eropa, Jerman, Korea dan Jepang. Bahkan di masa pandemi ini kita juga melakukan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Tidak hanya kepada karyawan kepada konsumen juga kita tetap me jalankan protokol kesehatan Covid-19," tuturnya.

Meski demikian, dia memastikan, harga yang ditawarkan ke konsumen tidak akan membuat kantong kebobolan. Karena, tanbahnya, harganya sangat terjangkau.

"SS Clinic biar lebih dikenal. Meski harga tidak mahal tapi kwalitas, terjangkau, dan tidak menguras kantong. Sehari di masa (pandemi) ini kita hanya menerima 15 sampai 17 pasien. Saya juga tetap memikirkan bagaimana karyawan saya gajiannya," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Aktris sekaligus penyanyi Drisha Wijayanka Idris atau biasa disebut Sheza Idris mengaku nyaman di SS Clinic glowing and healthy ini. Karena, kata dia, klinik ini tidak hanya memikirkan perawatan dan kecantikan konsumennya tapi juga kesehatannya.

"Sebelum melakukan perawatan saya tadi di rapid test terlebih dahulu. Karena itu penting untuk saya dan keluarga saya," katanya.

Kemudian, kata dia, dirinya melakukan Konsultasi dan cek kesehatan kulit wajah hingga. Dia juga mengatakan, ingin treatment menggunakan teknologi Laser Yellow Diode asal Jerman itu.

"Aku ingin perawatan di klinik yang benar-benar membuat aku aman. Karena aku kan punya keluarga dan anak kecil," ujarnya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)