Ucapan Duka Jokowi dan #SobatAmbyarBerduka Warnai Kepergian Didi Kempot

Selasa, 05 Mei 2020 - 14:08 WIB
loading...
Ucapan Duka Jokowi dan #SobatAmbyarBerduka Warnai Kepergian Didi Kempot
Mususi legendaris DIDI KEMPOT.
A A A
SOLO - Indonesia kembali kehilangan musisi terbaiknya. Pada Selasa pagi (5/5/2020), sekitar pukul 07.45 WIB, Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, di usia 53 tahun.

Tak berselang lama setelah kabar meninggalnya The Godfather of Broken Heart muncul ke permukaan, warganet meresponnya dengan kesedihan. Di Twitter, kepergian penyanyi campursari itu disambut kesedihan yang mendalam. Baca Juga:Didi Kempot Akan Dimakamkan di Daerah Ngawi Hari Ini

Berdasarkan pantuan Sindonews, nama Didi Kempot menduduki peringkat pertama trending topic di Twitter. Nama mendiang banyak disebut dalam cuitan yang mayoritas berisikan foto, potongan lagu, serta rangkaian kalimat duka dan doa yang banyak ditunjukkan kepada Didi Kempot. Termasuk Presiden Joko Widodo yang turut mencuitkan kalimat dukanya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Tiga pekan lalu Didi Kempot menggelar konser amal seraya membantu pemerintah mengimbau warga tak mudik. Pagi ini Didi Kempot telah berpulang. Duka cita saya kepada segenap keluarga almarhum dan seluruh sobat ambyar di mana pun berada,” tulis Presiden melalui akun resmi miliknya, seraya membagikan foto ketika bersama Didi Kempot dan Ibu Negara. Baca Juga: Didi Kempot Meninggal Trending di Twitter, Sobat Ambyar Berduka
Selain itu, tagar #SobatAmbyarBerduka juga menduduki posisi teratas trending di Twitter. Mayoritas isinya juga kedukaan dan doa yang dipanjatkan untuk pria bernama asli Dionisius Prasetyo.

“Lot of tears in 2020. #SobatAmbyarBerduka,” tulis akun komunitas @onecak, dan juga membagikan tangkapan layar salah satu kanal berita.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)