Kabar Gembira, Keluarga Huawei Mate 40 Dirilis Global Akhir Oktober

Minggu, 27 September 2020 - 16:03 WIB
loading...
Kabar Gembira, Keluarga Huawei Mate 40 Dirilis Global Akhir Oktober
Kapasitas baterai seri Huawei Mate 40 adalah 4.300 mAh, 4.600 mAh, dan 5.000 mAh. Mereka masing-masing berlaku untuk Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro +. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Ada banyak laporan tentang seri Huawei Mate 40 yang akan datang di tengah gempuran sanksi dari Administrasi Trump. Yang menggembirakan, meski tertekan, publik seluler global bakal tetap bisa merasakan kemampuan flagship tersebut. (Baca juga: Cerita Proses Pembuatan Vaksin yang Sukses Dikembangkan Melawan Virus )

Menurut CEO Bisnis Konsumen Huawei, Yu Chengdong, penggemar Huawei harus bersabar dan perangkat ini akan tiba sesuai jadwal. Pernyataannya tidak memberikan tanggal pasti peluncuran seri tersebut.

Namun ada kabar bahwa seri Huawei Mate 40 akan tiba pada pertengahan Oktober. Laporan sebelumnya juga mengklaim seri ini akan tiba di China pada akhir Oktober. Seri tersebut mencakup Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro +, dan Mate 40 RS Porsche Design.

Huawei Mate 40
Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim perangkat ini akan diluncurkan secara global pada akhir Oktober dan segera tersedia di China. Dari spekulasi selama ini, seri Huawei Mate 40 akan menggunakan desain kamera berlubang ganda di sudut kiri atas layar.

Giz China menyebutkan, Mate 40 ditenagai Kirin 9000 SoC serta layar melengkung. Beberapa model mungkin memiliki spesifikasi berbeda.

Menurut spekulasi, seri ini akan kembali memperkenalkan tombol volume fisik pada rangka samping. Namun, itu juga akan mempertahankan tombol virtual.

Selain itu, mungkin ada versi Huawei Mate 40 Pro + (Plus) "Super Cup". Versi ini akan memperkenalkan kamera quad Leica ultra-sensitif baru. Lensa utamanya adalah sensor 50 MP.

Pada saat yang sama, lensa zoom plus film baru dan menggunakan lensa telefoto periskop yang mendukung 5x zoom optik. Selain itu, konfigurasi kamera ini juga mendukung zoom digital 55x.

Spekulasi Sebelumnya
Menurut laporan, Huawei Mate 40 akan datang dengan layar besutan LG yang melengkung seluas 6,67 inci. Tampilan ini akan memiliki kecepatan refresh 90Hz.

Untuk kamera, ada sensor utama 50 MP, kamera sudut ultra lebar 20 MP, dan kamera telefoto 8 MP. Ponsel ini juga memiliki modul fokus otomatis laser.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)