Tiga Rekomendasi Proyek Crypto dan Blockchain di Bulan Oktober

Sabtu, 26 September 2020 - 03:01 WIB
loading...
A A A
Definer (FIN)
DeFiner adalah jaringan keuangan terdesentralisasi untuk tabungan, pinjaman, dan pembayaran Crypto. Didukung oleh teknologi Blockchain, platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) DeFiner memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meminjamkan, meminjam, dan mendapatkan aset digital dalam jaringan global.

DeFiner menghilangkan friksi dan biaya yang terkait dengan layanan keuangan konvensional. Dan sebagai gantinya menawarkan fleksibilitas maksimum untuk menetapkan tarif dan ketentuan sendiri.

DeFiner juga menghilangkan pihak ketiga dari ekosistem keuangannya dengan menggunakan Blockchain yang tidak dapat diubah dan digunakan untuk melacak semua pinjaman dan transaksi. DeFiner memberikan keamanan, aksesibilitas global 24/7 dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada keuangan tradisional.

Proyek ini baru mengadakan penawaran token mereka yang bernama FIN dengan putaran publik. Token FIN di periode ini memiliki harga USD0,6/token dan akan dilakukan menjadi tiga putaran yakni bagian strategis, strong holder offering, dan whitelist lottery. Proyek tersebut cukup dinantikan karena Definer mengintegrasikan tiga layanan dalam satu platform yang akan memudahkan pengguna untuk menikmati layanan keuangan terdesentralisasi.

Ketiga proyek ini berhasil menarik perhatian karena solusi dan teknologi yang mereka tawarkan, proyek ini juga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin berinvestasi di dunia Crypto. Tapi perlu diingat, sebelum berinvestasi sebaiknya Anda melakukan riset lebih lanjut untuk mengetahui lebih dalam mengenai proyek tersebut. Baca juga: Spotify, Epic, Tinder Gabung Epic Games Melawan Apple App Store)
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)