Huawei Segera Banjiri Indonesia dengan Produk Ekosistem Terbarunya

Senin, 13 April 2020 - 02:47 WIB
loading...
Huawei Segera Banjiri Indonesia dengan Produk Ekosistem Terbarunya
Huawei Indonesia berjanji membawa banyak produk ekosistem terbarunya ke Indonesia, salah satunya notebook. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemik virus Corona, Huawei menatap pasar teknologi Indonesia dengan optimisme tinggi. Huawei baru saja mengumumkan akan membanjiri pasar dengan beragam produk ekosistem terbarunya.

Perangkat membawa teknologi terbaru seperti big data, Internet of Things (IoT), mobilitas, dan layanan Cloud yang berkembang pesat. Ini memungkinkan lebih banyak koneksi dan interaksi antarperangkat. Akibatnya, ketika memilih perangkat atau gadget, salah satu faktor terbesar yang diperhitungkan saat ini adalah ekosistem yang menyertainya.

"Ekosistem bisa menjadi hal yang sulit untuk dipilih, dengan berbagai penawaran konsisten di pasar saat ini. Oleh karena itu, Huawei terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario '1 + 8 + N'. Melalui Peluncuran Huawei Seri P40 yang (baru saja) hadir di Indonesia, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk ekosistem terbaru, antara lain Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e," papar Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Huawei berkomitmen membangun dunia yang saling terhubung di mana setiap orang, keluarga, dan organisasi dapat merasakan pengalaman dan mendapat manfaat dari teknologi digital. Berdasarkan misi ini, perusahaan melakukan upaya besar dalam menyediakan produk terbaik untuk konsumen yang memberikan pengalaman cerdas, konektivitas tanpa gangguan, kinerja terbaik, efisiensi tinggi, dan kaya akan inovasi.

Huawei Seri P40 dilengkapi EMUI 10.1 yang dapat menyempurnakan visi semua skenario Huawei dengan memungkinkan perangkat melampaui batasan perangkat keras, dan mewujudkan kolaborasi lintas perangkat yang sebenarnya. Dibuat berdasarkan teknologi yang didistribusikan oleh Huawei, sistem operasi terbaru merek memungkinkan berbagai perangkat untuk mencapai sinergi sesugguhnya, bekerja dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, perpaduan kohesif untuk memberi dorongan besar dalam kemampuan Seri P40.

"Terdapat beberapa fitur seperti Multi-Device Control Panel, Multi-screen Collaboration, dan Huawei Share yang dapat digunakan untuk memaksimalkan konektivitas perangkat ekosistem," ujar Lo Khing Seng.

Untuk PC, sambung dia, MateBook X Pro series terbaru telah membawa nilai estetik lini produk MateBook ke tingkat lebih tinggi melalui skema warna baru -Emerald Green. Sekaligus memberikan kinerja yang lebih kuat dengan Generasi terbaru 10th Gen Intel® Core™ processor dan full–scenario connectivity seperti Multi-screen collaboration.

MateBook X Pro mencerminkan komitmen Huawei terhadap desain artistik, inovasi, dan kecerdasan dengan menawarkan cara baru bagi perangkat agar terhubung dan berbagi data satu sama lain.

Sementara MateBook D14, tutur dia, sebagai laptop entry-level memberikan banyak keuntungan bagi konsumen muda. Laptop Ultra-slim 14 inci terbaru ini hadir dengan serangkaian fitur yang ditingkatkan dan memberikan pengalaman lebih baik bagi para pengguna, termasuk Huawei FullView Display, kinerja kuat, tampilan indah, desain stylish, Huawei Share, Fingerprint Power Button, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Tablet juga merupakan bagian penting dari ekosistem perangkat pintar. Lo Khing Seng menjelaskan, tablet andalan terbaru Huawei, MatePad Pro menggabungkan tampilan FullView Display dan chipset andalan Kirin 990 yang kuat dengan dukungan APP Multiplier, Huawei Share, Multi-screen Collaboration, fitur smart office dan Huawei M-Pencil untuk pengalaman menulis tangan yang nyata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)