MateBook D15, Notebook Layar Besar Berfitur Melimpah Penyokong Produktivitas

Selasa, 22 September 2020 - 14:28 WIB
loading...
A A A
"Dikemas dengan chip keamanan terpisah, MateBook D15 menjaga semua informasi pengguna agar tetap aman, dan juga melindungi privasi penggunanya dan memblokir pemantauan jarak jauh dengan menggunakan kamera yang dapat ditarik yang hanya muncul setelah menekan tombolnya," paparnya.

Fast Charging
MateBook D15 hadir dengan charger Type-C yang praktis, kira-kira berukuran sama dengan charger ponsel. Pengguna dapat menggunakannya untuk mengisi daya ponsel Huawei dan MateBook mereka.
MateBook D15, Notebook Layar Besar Berfitur Melimpah Penyokong Produktivitas

"Pada saat pengisian daya, MateBook D15 mendukung perlindungan panas berlebih dan secara otomatis memutus daya jika perlu untuk memastikan keamanan pemakainya," kata Khing Seng.

Enhanced Performance
Efisiensi CPU yang meningkat secara pesat membuat laptop ini ideal digunakan dalam berbagai skenario kantor dan juga bermain game nan kompleks. Selain itu, kipas pendingin MateBook D15 juga patut ditonjolkan. Desain kipas berbentuk S memfasilitasi penyebaran panas dan aliran udara, dan sangat meningkatkan kemampuan laptop untuk menghilangkan panas.

Kamera Tersembunyi
Huawei MateBook D15 memiliki kamera tersembunyi yang unik, ditempatkan di antara tombol F6 dan F7. Fitur dibangun dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi, untuk memastikan rasa aman dan terjamin penggunanya.

“MateBook D15 dan rangkaian produk Huawei lainnya memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita. Kami bangga mempersembahkan ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik untuk konsumen kami,” pungkasnya.

MateBook D15 saat ini dibanderol seharga Rp8,7 juta dan dapat dibeli melalui Huawei High-end Experience Store (HES), toko offline, maupun e-commrece pilihan Anda. (Baca juga: Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)