Huawei Hadirkan Teknologi 5G di Puncak Tertinggi Dunia

Selasa, 05 Mei 2020 - 02:04 WIB
loading...
A A A
Jaringan bisa menjangkau hingga seluruh lokasi base camp di ketinggian 5.300 meter dengan kecepatan log 1,43Gbps berkat Gigabit ONT. Sementara itu, platform Huawei 10G PON OLT dan 200G untuk transmisi berkecepatan tinggi mampu mengelola data throughput secara cerdas, sehingga mendukung dihadirkannya akses internet super cepat di kondisi geografis ekstrim tersebut.

Huawei HoloSens intelligent video surveillance system yang dipasang di lokasi-lokasi tersebut juga menjamin dihadirkannya layanan streaming berkualitas tinggi dengan kapabilitas untuk melakukan optimalisasi dan menemukan lokasi-lokasi yang mengalami error hanya dalam satu kali klik. Dengan ini, kualitas jaringan lebih merata, meskipun ditempatkan di puncak Pegunungan Everest yang berada di posisi 6.500 meter dari permukaan laut.

Live Screenshot dari Kamera 5G Huawei
Huawei memandang teknologi punya peranan yang cukup penting dalam mendukung terwujudnya dunia yang lebih baik. Keindahan Everest bisa ditampilkan dalam balutan video berkualitas HD maupun teknologi VR, sehingga memudahkan bagi para pendaki maupun saintis dalam mengamati lanskap geografis pegunungan.

Pembangunan infrastruktur teknologi dan solusi 5G di Everest ini, sekali lagi menjadi bukti akan kedigdayaan teknologi 5G dalam mendukung dihadirkannya konektivitas bagi seluruh umat manusia secara harmonis dengan alam.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)