Masih Fokus Kesehatan, LG Datangkan Lemari Pakaian Pintar ke Indonesia

Jum'at, 18 September 2020 - 21:10 WIB
loading...
A A A
Selain menjadi media bagi tumbuhnya material berbahaya bagi kesehatan, hal ini juga mempercepat penurunan performa bahan. “Terlebih di tengah kondisi saat ini yang mengharuskan kita menunda berbagai acara khusus, perawatan pakaian yang dapat dikatakan menjadi koleksi khusus mesti tetap mendapat perhatian untuk menjaga performanya,” ujar Rumbi.

Selain kepintaran dalam hal perawatan pakaian, LG menyatakan, model LG Styler di Indonesia nanti juga bakal dilengkapi kepintaran yang membuatnya dapat dioperasikan jarak jauh. Berkat aplikasi LG ThinQ™ yang dapat diunduh pada smartphone berbasis Android maupun iOS, pengguna dapat mengoperasikan dan memantau operasional LG Styler dari jarak jauh melalui keterhubungan WiFi.

Lebih lanjut Rumbi Simanjuntak menjelaskan, derap ketersediaan LG Styler di Indonesia akan dimulai pada penghujung bulan ini. Sementara pengumuman mengenai detail model hingga spesifikasi lengkapnya diberikan saat peluncuran resminya nanti.

Di samping itu, dia menyatakan, selain untuk konsumen rumah tangga, LG Styler juga bakal tersedia untuk kebutuhan konsumen komersial (Business to Business). (Baca juga: Menunggu Realisasi Donald Trump Memblokir TikTok dan WeChat di Minggu Malam )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)