LIKE App Siap Blusukan ke Populasi Terbesar di Asia Tenggara

Sabtu, 12 September 2020 - 22:40 WIB
loading...
A A A
Tim LIKE App merupakan spesialis pemasaran media sosial selama bertahun-tahun. Mereka bekerja sama secara erat dengan platform utama, serta influencer untuk memaksimalkan jumlah view dan like ke level berikutnya.

Senada dengan Timofey, Robert Thompson, CTO, LIKE App mengungkapkan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling menarik bagi LIKE App. Ini berdasarkan jumlah populasinya yang besar dan pertambahan golongan menengah. Kemajuan yang signifikan ini disebabkan oleh peningkatan penggunaan ponsel pintar dan media sosial di Indonesia.

LIKE App bertujuan berperan besar dalam tren dunia digital di Indonesia. Serta bersaing untuk meraih pangsa pasar dengan cara menawarkan layanan pemasaran media sosial yang lebih efisien, tapi tetap berkualitas.

Dengan bantuan komunitas Indonesia lokal, LIKE App memiliki tumpuan yang kuat di Jakarta. Perusahaan juga bertujuan memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia pada tahun 2020.

"Melalui strategi pelokalan yang kuat, LIKE App siap membangun kehadiran media sosial yang kuat, dan tim LIKE App terus terlibat bersama mitra lokal untuk memenuhi permintaan yang kuat di dalam pasar,” pungkas Robert.

LIKE App merupakan platform pemasaran media sosial yang menimbulkan disrupsi. LIKE App mengkhususkan diri dalam menyediakan pertumbuhan lalu lintas yang nyata kepada para pemengaruh (influencer) dan pedagang (merchant) melalui sekumpulan pengguna media sosial yang bermutu.

Tim LIKE App memiliki pengalaman yang luas dalam industri kanal multi-pemasaran untuk beberapa merek yang paling berpengaruh, dan influencer di Asia Tenggara. (Baca juga: Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)