Umumkan Teknologi Baru di HDC 2020, Bukti Huawei Kebal Tekanan AS

Kamis, 10 September 2020 - 20:10 WIB
loading...
A A A
Misalnya, CG Kit di bidang Grafik meningkatkan grafik, kualitas gambar, dan pengalaman, serta meningkatkan efisiensi rendering layar game. Kit lokasi dalam kategori Layanan Aplikasi memenuhi persyaratan akurasi pemosisian dalam berbagai skenario untuk pengukur dan sentimeter.

Huawei berkomitmen untuk sepenuhnya membuka kemampuan perangkat lunak dan perangkat keras intinya. Ini telah membuka layanan perangkat lunak inti, seperti penelusuran, pencarian, peta, pembayaran, perangkat periklanan, untuk mempercepat inovasi dalam pengembangan aplikasi.

Huawei juga telah membuka kemampuan perangkat keras seperti kemampuan kamera kelas dunia, alat komunikasi, dan transmisi, serta kemampuan perlindungan privasi dan keamanannya yang terkemuka. Melalui ini, Huawei berupaya memberdayakan pengembang untuk menciptakan generasi baru aplikasi inovatif yang sangat disukai di berbagai kategori.

Huawei HiLink
Sebagai bahasa standar Perangkat IoT, HiLink mendobrak penghalang antara perangkat IoT dari berbagai merek dan produsen, menyediakan platform terpadu tempat perangkat dapat terhubung dengan mudah, dan berinteraksi dengan mulus.
Umumkan Teknologi Baru di HDC 2020, Bukti Huawei Kebal Tekanan AS

Tahun ini, peningkatan ke Huawei HiLink akan dilakukan di lima area utama, yaitu koneksi, interaksi, operasi, penyedia solusi, dan otentikasi. Tujuannya adalah membuat miliaran perangkat IoT terhubung dengan mudah, lebih nyaman untuk dikelola dan dikendalikan, dan berinteraksi dengan mulus untuk mengaktifkan ekosistem perangkat keras semua skenario.

Saat ini, ada 50 juta pengguna aktif yang berkontribusi lebih dari 1 miliar permintaan interaksi perangkat semua skenario setiap hari, dengan 400 juta unduhan kumulatif Aplikasi Smart Life

Mobil juga merupakan prinsip utama industri IoT. Platform HiCar akan terus memberdayakan industri automotif. HiCar saat ini berkolaborasi dengan lebih dari 150 model mobil dengan lebih terencana, sehingga lebih banyak pemilik mobil akan menikmati pengalaman perjalanan pintar baru dalam waktu dekat.

Huawei berkomitmen terhadap pertumbuhan ekosistem perangkat keras IoT. Dengan menyediakan lebih banyak perangkat dengan akses ke platform HiLink, ini berusaha untuk membuat pengembangan IoT lebih mudah dan lebih efisien, memungkinkan Huawei untuk secara bersamaan mendukung mitra dalam membangun kepemimpinan industri di sektor IoT.

Penelitian Huawei: Platform Penelitian Inovatif
Huawei Research, yang berfokus pada riset front-end, membuka dua kapabilitas platform utama Huawei Research Kit dan Huawei Research Cloud. Kemampuan ini memfasilitasi proses penelitian inovatif yang efisien, mempercepat terobosan teknologi, menginkubasi inovasi aplikasi, serta dengan cepat mencapai transformasi hasil.
Umumkan Teknologi Baru di HDC 2020, Bukti Huawei Kebal Tekanan AS

Hasilnya, lembaga penelitian ilmiah, lembaga inovasi, organisasi industri, lembaga medis, dan mitra industri lainnya diberdayakan, sehingga industri dari semua sektor dapat berkembang.

Di Bidang Kesehatan Aktif, Huawei membantu penelitian kesehatan jantung dengan memastikan bahwa data penelitian kesehatan yang dikumpulkan akurat dan beragam. Di bidang keselamatan perjalanan, perangkat seluler dan perangkat yang dapat dikenakan secara cerdas berkolaborasi dengan mobil untuk menghadirkan teknologi berkendara yang aman seperti sistem penghindaran tabrakan dan perawatan kelelahan pengemudi.

Di HomeLife Field, Huawei memanfaatkan kemampuan penginderaan nirkabel multi-perangkat untuk menyediakan fitur. Seperti deteksi jatuh, pemantauan pernapasan non-induktif, dan pemosisian spasial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)