Ingin Punya Kantor Tapi Budget Terbatas? Office99 Punya Solusinya!

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Yang artinya anda tidak perlu pusing lagi dengan tagihan telepon, tagihan air dan listrik, hingga tagihan biaya sewa gedung yang biasanya akan sedikit tinggi. Biaya-biaya tersebut bisa anda alokasikan ke dalam biaya sewa VO yang lebih efisien dan menghemat uang tersebut untuk masuk ke dalam kas perusahaan, atau membangun lingkungan karyawan yang lebih sejahtera dengan memberikan upah sedikit lebih banyak.

Cara ini dianggap begitu efektif, terutama di saat-saat seperti ini. Dimana yang seperti kita ketahui bersama bahwa sekarang merupakan waktu yang paling sulit bagi Indonesia dan dunia, dengan pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung. Bahkan roda perputaran ekonomi Indonesia yang dianggap sudah sangat baik dan dianggap sebagai negara maju, saat ini tengah terhambat karena dampak dari pandemi.

Situasi di kantor pada era New Normal saat ini juga dianggap masih belum terlalu kondusif. Maka dari itu fitur sewa Virtual Office seperti yang ditawarkan oleh Office99 bisa menjadi solusi yang tepat sasaran bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Terutama di wilayah Ibukota DKI Jakarta, dimana ada begitu banyak kantor-kantor dari perusahaan yang sudah sangat berkembang namun kegiatan bisnis dan usaha mereka saat ini tengah terhambat karena keputusan Pemerintah untuk melakukan Physical Distancing.

Maka dari itu bagi anda pelaku bisnis pemula atau yang sudah memiliki perusahaan yang tengah berhenti maka harus mempertimbangkan dengan baik salah satu solusi ini dan mencoba menghubungi pihak Office99 yang siap untuk menawarkan paket kerja terbaik untuk anda dan perusahaan.

Lalu apa saja yang bisa didapatkan dari penawaran VO Office99? Ini adalah beberapa layanan yang bisa anda manfaatkan dengan fitur Kantor Virtual Office99:

1. Surat Keterangan Domisili Perusahaan di alamat yang bergengsi.
2. Denah lokasi perusahaan berada.
3. Penggunaan meeting room dan ruang kerja untuk jangka waktu tertentu sesuai dengan kontrak.
4. Nomor telepon kantor dengan kode area Jakarta.
5. Mail Box pribadi untuk pengiriman surat/dokumen/paket.
6. Layanan Front Office mandiri (termasuk penerimaan telepon)

Tidak Hanya VO, Ini Fitur Menarik Lainnya Dari Office99

Tidak hanya sebatas pada layanan Virtual Office, Office99 pun juga menawarkan kepada anda jasa untuk pembuatan PT dan CV. Khusus bagi para pelaku bisnis pemula yang baru saja ingin membangun kegiatan usaha, paket yang ditawarkan ini akan sangat cocok untuk anda. Selain itu juga bisa dikombinasikan dengan penggunaan virtual office. Jadi anda tidak perlu repot dan bingung untuk mencari ruang kerja kantor karena dengan layanan ini kalian bisa mempekerjakan karyawan dirumah namun kegiatan usaha akan tetap berjalan dengan baik.

Untuk pembuatan PT dan CV pun akan sangat dibantu oleh pihak Office99. Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa kelengkapan dokumen seperti dibawah ini:

- Fotokopi KTP Direktur
- Fotokopi KK Direktur
- Fotokopi NPWP Direktur
- Surat Pengajuan Pengukuhan Perusahaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)