Bukan Hoax, Pakai Indosat Ooredoo Paket 30GB Cuma Rp1

Kamis, 03 September 2020 - 14:01 WIB
loading...
Bukan Hoax, Pakai  Indosat Ooredoo Paket 30GB Cuma Rp1
Ilustrasi Logo Indosat Ooredoo. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen hingga bulan Desember 2020.

Salah satu operator seluler Indosat Ooredoo , menjadi bagian dari program pemerintah tersebut.

Mengutip keterangan resmi Indosat Ooredoo, Rabu (2/9/2020), untuk mendapatkan manfaat ini pengguna tidak perlu mengganti kartu baru.

Pengguna hanya perlu mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo mereka ke sekolah atau kampus. Selanjutnya, nomor akan diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

Sejalan dengan program tersebut, Indosat Ooredoo juga menyediakan paket data 30GB hanya Rp 1 dalam rangka mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ). Paket pintar tersebut diberi nama IMClass.

"Kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp1 untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Paket pintar IMClass ini bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi
universitas-universitas di Indonesia.

Paket IMClass dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari dan pelanggan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui aplikasi myIM3.

Kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar.

Untuk aktivasi dan informasi lebih lanjut mengenai Paket IMClass, pelanggan bisa akses aplikasi myIM3 atau kunjungi im3ooredoo.com/imclass.

(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)