Gemini Live Berbahasa Indonesia: Ngobrol, Cari Info, Atur Jadwal, Semua Bisa!

Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Sejak hadirnya Ekstensi langsung di Gemini, pengguna telah melakukan lebih banyak hal dengan aplikasi dan layanan andalan seperti Gmail, Maps, dan YouTube.

Baru-baru ini, Google juga mengembangkan kapabilitas Gemini dengan menghubungkan lebih banyak alat Google dalam bahasa Inggris, termasuk Google Kalender, Tugas, Keep, dan Utilitas.



Dengan integrasi ke berbagai aplikasi dalam Bahasa Indonesia, Gemini Live memudahkan aktivitas Anda. Berikut beberapa contoh penggunaan:

- Minta Gemini mencari resep mie ayam yang dikirimkan melalui Gmail, lalu minta juga memasukkan bahan-bahannya ke daftar belanja di Keep.

- Ambil foto poster konser dan tanya Gemini apakah Anda punya waktu luang pada hari itu — dan bahkan sekaligus meminta membuat pengingat untuk membeli tiket.

- Tanya Gemini kapan season baru serial TV favorit Anda mulai tayang, kemudian minta mengingatkan Anda seminggu sebelumnya.

“Kami berusaha mewujudkan akses ke manfaat AI sekaligus membantu orang-orang di seluruh dunia mengakses informasi dan menikmati manfaat asisten berteknologi AI,” tulis keteranganresmiGoogle.
(dan)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)