Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

Rabu, 25 September 2024 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Seri HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain lewat fitur easy sharing. Cukup screenshot tampilan layar, lalu kirimkan dengan satu sentuhan.

Selain menunjang penampilan, seri HUAWEI WATCH GT 5 juga mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan luar biasa langsung di pergelangan tangan Anda.

HUAWEI WATCH Ultimate: Smartwatch Mewah untuk Performa Prima dan Gaya Hidup Petualangan Seru
Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

HUAWEI Watch Ultimate segera hadir pada 3 Oktober 2024 (Foto: Dok Huawei)


Tak hanya pada seri HUAWEI WATCH GT 5, Huawei juga sukses melangkah lebih maju pada lini smartwach-ny dengan membawa tren smartwatch ke arah next-level dengan menghadirkan HUAWEI Watch Ultimate. Selain tampil dengan desain eksklusif, smartwatch ini juga menyediakan aneka fitur canggih untuk mendukung aktivitas olahraga yang lebih efektif.

HUAWEI WATCH Ultimate dirancang dengan material Zirconium Liquid Metal yang kuat dan kokoh, serta dipadukan dengan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan, HUAWEI Watch Ultimate mampu menampilkan sisi berkelas penggunanya. Dengan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi, smartwatch ini senantiasa terasa nyaman dikenakan hingga sepanjang hari. Selain itu, kemewahan desain smartwatch ini pun juga cocok digunakan para golf enthusiasts. Selain karena detail desainnya yang juga terinspirasi dari tema golf, smartwatch ini juga menampilkan sisi klasik yang menawan.

1. Fitur AI Caddy hadirkan sensasi bermain golf yang next-level
Pengalaman bermain golf akan mencapai level baru saat menggunakan HUAWEI Watch Ultimate. Berkat fitur AI Caddy di dalamnya pengguna bisa mendapatkan rekomendasi beragam variasi pukulan yang bisa buat aktivitas golfnya jadi lebih efektif.

Selain itu, dengan tampilan 3D Panoramic View, pengguna bisa memvisualisasikan lapangan dengan lebih nyata, sehingga prediksi pukulan jadi lebih akurat. Kerennya lagi, HUAWEI Watch Ultimate juga menyediakan informasi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia, yang akan membuat pengalaman golf pengguna jadi tanpa batas. Bagaimana menarik bukan?

2. Tetap berfungsi optimal saat dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter
Selain cocok digunakan para golfer, HUAWEI Watch Ultimate juga menjadi perangkat wearable yang tepat untuk para diver. Smartwatch ini dilengkapi teknologi kedap air yang membuatnya mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter.

Keunggulan tersebut dibuktikan oleh sertifikasi 100 ATM Tahan Air serta dukungan fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode, yang menampilkan informasi lengkap tentang aktivitas menyelam sehingga membantu meningkatkan keamanan pengguna di bawah air.

3. Rute trekking, trail run, hingga hiking jadi lebih jelas berkat navigasi akurat
Fitur canggih HUAWEI WATCH Ultimate ternyata juga memberikan keleluasaan pada hikers. Smartwatch ini telah dilengkapi peta global terkini dan fitur Map Route Impor, yang memungkinkan pengguna dapat merencanakan rute pendakian atau trail run lebih mendetail. Adapun fitur Route Return dengan Mark Point, juga membantu pengguna untuk selalu menemukan jalan kembali, meski berada di tengah hutan belantara sekalipun. Fitur GPS Five-Constellation dan Dual-Band, pun semakin mendukung akurasi dan keandalan sistem navigasi, sehingga pengguna bisa menjelajahi medan yang paling menantang dengan lebih percaya diri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)