Galaxy Watch 7 Bantu Pengguna Jaga Gaya Hidup Sehat

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 03:12 WIB
loading...
A A A


“Dengan adanya Energy Score, kita bisa tahu skor keseluruhan dari kondisi tubuh dan mengambil tindakan yang tepat untuk menyikapinya. Jika skornya rendah, kita bisa mengurangi intensitas olahraga atau sekalian rest day. Jika skornya tinggi, kita bisa maksimalkan untuk olahraga dengan intensitas tinggi,” kata dr. Andira.

Tak hanya itu, ada juga fitur Body Composition yang bisa memberikan insight mendalam tentang kondisi tubuh. Fitur ini memungkinkan untuk mengukur berat badan, massa otot, kadar lemak, dan kadar air. Sehingga, pengguna bisa tahu apa tindakan selanjutnya untuk mencapai atau mempertahankan komposisi tubuh ideal yang penting untuk kesehatan badan secara keseluruhan.

Sementara itu, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina mengatakan Galaxy Watch7 menawarkan teknologi yang semakin canggih bagi Gen Z dan pengguna setia Galaxy Foldable untuk monitor kondisi tubuh saat beraktivitas maupun istirahat, dan menikmati pengalaman konektivitas ekosistem yang hanya dimiliki Samsung.

"Fitur olahraga di Galaxy Watch7 ini pun lebih lengkap untuk mengakomodasi preferensi olahraga yang semakin beragam. Jadi, Galaxy Watch7 siap menjadi everyday wellness enabler yang membantu pengguna mencapai life goals yang lebih sehat,” ujar Annisa
(fch)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)