Samsung Akan Menghadirkan Fitur Circle To Search ke Seri Galaxy A

Selasa, 20 Agustus 2024 - 08:33 WIB
loading...
Samsung Akan Menghadirkan...
Galaxy A akan mendapatkan pembaruan fitur yang sebelumnya hanya untuk Galaxy S24. Foto: Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung memberikan kejutan positif bagi pemilik ponsel Galaxy seri A dengan menghadirkan fitur Circle To Search, yang sebelumnya hanya ada di Galaxy S24. Hal ini menunjukkan komitmen Samsung untuk menghadirkan teknologi AI ke lebih banyak perangkat, termasuk ponsel kelas menengah.

Samsung secara mengejutkan menghadirkan fitur Circle To Search dari seri tertinggi Galaxy S24 ke beberapa ponsel Galaxy A series, termasuk A55, A54, A35, dan A34, serta Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+.

Ini merupakan tambahan besar bagi ponsel kelas menengah tersebut, karena sebelumnya diasumsikan teknologi AI tidak akan hadir di seri ini setelah tidak menerima pembaruan One UI 6.1.

Samsung Akan Menghadirkan Fitur Circle To Search ke Seri Galaxy A

Samsung sebelumnya menyebutkan bahwa masalah kompatibilitas menjadi alasan fitur AI tidak akan hadir di sejumlah ponsel. Tetapi membuka kemungkinan untuk fitur Circle To Search.

Kemampuan chipset Exynos 1480 pada Galaxy A55, yang lebih baru dari Exynos 2100 pada Galaxy S21 (yang bisa menjalankan Circle to Search), menunjukkan bahwa fitur ini dapat berjalan di ponsel seri A.



Meskipun Galaxy S22 memiliki prosesor yang tidak jauh berbeda dengan A55, ia dapat menjalankan hampir semua fitur Galaxy AI, menunjukkan potensi yang samauntukseriA.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)