iPhone 17 Air Akan Memiliki Desain yang Lebih Tipis

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 09:59 WIB
loading...
iPhone 17 Air Akan Memiliki...
Apple Store. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Jelang peluncuran iPhone 16, Apple mulai menyiapkan seri selanjutnya yakni iPhone 17 dengan desain yang jauh berbeda dari model sebulumnya.



Laporan baru dari Bloomberg menyebutkan Apple akan meluncurkan iPhone 17‌ "Air" dengan desain body yang lebih tipis.

Perangkat ini akan menyasar pengguna yang ingin menggunakan perangkat kurang bertenaga tanpa kamera terbaik namun dengan desain tipis yang lebih menarik.

Ini merupakan produk yang sama dengan iPad Air dan MacBook Air yang tetap menawarkan pengalaman baik meski tanpa komponen dan spesifikasi yang lebih menonjol.

Dengan kata lain, ini dapat dilihat sebagai perangkat "kelas menengah" dari Apple.
Alasan ditawarkannya memang agak aneh karena jika melihat penjualan iPhone 15 tahun lalu, model Pro laris manis dengan tidak banyak yang memilih membeli iPhone 15 karena dibekali prosesor lawas.

Berdasarkan pengalaman pribadi, di Malaysia banyak orang yang lebih bersedia membeli model Pro tahun lalu dibandingkan membeli model normal tahun ini karena dianggap lebih berharga namun tetap memiliki spesifikasi tinggi.

Sekaligus apa bedanya dengan iPhone SE baru yang juga dipasarkan sebagai versi terjangkau. Jawabannya baru akan diketahui jika iPhone 17 Air menjadi kenyataan tahun depan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)