Bekal Sekolah Kilat Siap dalam 10 Menit! Microwave Canggih Ini Bikin Emak-Emak Bahagia

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:16 WIB
loading...
Bekal Sekolah Kilat...
LG NeoChef Slim jadi solusi praktis untuk ibu yang super sibuk di tahun ajaran baru. Foto: LGEIN
A A A
JAKARTA - Tahun ajaran baru sudah dimulai. Bagi para ibu, artinya kembali ke rutinitas menyiapkan bekal makanan untuk anak-anak sekolah. Tantangannya? Waktu terbatas dan segudang aktivitas lain yang harus diselesaikan.

Sadar akan hal ini, Product Director Kitchen of LG Electronics Indonesia Jungsoo An menghadirkan microwave LG NeoCheft Slim MS2032GAS.

“Microwave ini meningkatkan pengalaman penggunaan dari seluruh hal esensial yang diperlukan untuk membuat kegiatan menyiapkan bekal makanan menjadi lebih praktis, cepat dan nyaman tanpa harus mengorbankan banyak waktu,” beber Jungsoo An.

Apa keunggulannya? Dengan teknologi pemanasan presisi, microwave ini mampu menghasilkan panas dengan temperatur tepat sesuai kebutuhan setiap masakan. Tak hanya memasak, juga bisa untuk mencairkan makanan beku (defrost) atau menghangatkan makanan sisa.

Piringan Putar Stabil dan Lampu LED Terang

Piringan putar yang didesain menjorok ke dalam memastikan makanan berputar lebih stabil selama proses memasak. Lampu LED putih terang juga memudahkan memantau makanan tanpa harus membuka pintu microwave.

Fitur Keamanan untuk Anak

Fitur Child Lock mencegah anak-anak mengoperasikan microwave tanpa pengawasan, memberikan keamanan ekstra bagi keluarga Anda.

Mudah Dibersihkan, Desain Minimalis
Bekal Sekolah Kilat Siap dalam 10 Menit! Microwave Canggih Ini Bikin Emak-Emak Bahagia

Inovasi EasyClean pada bodi dalamnya yang didukung lapisan anti-bakteri membuat microwave ini mudah dibersihkan hanya dengan air dan kain lap. Desainnya yang minimalis dan ringkas juga membuatnya cocok untuk berbagai gaya dekorasi dapur.

“Tanpa perlu deterjen atau bahan kimia keras, berbagai residu dari proses memasak dapat dibersihkan hingga tak berbekas,” imbuh Jungsoo An.

Memasak ala Chef dalam 10 Menit
Bekal Sekolah Kilat Siap dalam 10 Menit! Microwave Canggih Ini Bikin Emak-Emak Bahagia

LG menggandeng Chef Stella Permata untuk mendemonstrasikan kemampuan LG NeoChef Slim dalam memasak dua hidangan lezat: yoghurt blueberry mug cake dan vegetable frittata, yang keduanya siap dalam waktu kurang dari 10 menit!

Fitur "Fungsi Masak" secara otomatis menyesuaikan waktu memasak sesuai jenis makanan, membuat proses memasak semakin mudah.

“LG NeoChef Slim membuat ppenggunanya bisa menyiapkan berbagai hidangan sehat dengan lebih cepat dan mudah ala seorang chef di rumah sendiri,” ungkapnya.

Fitur Smart DiagnosisSolusi Perbaikan Mandiri

Terakhir, jika terjadi masalah, fitur Smart Diagnosis membantu mengidentifikasi penyebab gangguan dan bahkan memberikan solusi perbaikan mandiri untuk beberapa masalah ringan.

Alasan Membeli LG Microwave LG NeoChef Slim MS2032GAS:
Bekal Sekolah Kilat Siap dalam 10 Menit! Microwave Canggih Ini Bikin Emak-Emak Bahagia

1. Memasak Cepat dan Mudah: Teknologi pemanasan presisi dan fitur "Fungsi Masak" membuat memasak menjadi lebih cepat dan mudah, bahkan untuk hidangan yang rumit.

2. Hemat Energi: Teknologi canggih memungkinkan microwave ini bekerja optimal dengan konsumsi listrik yang relatif rendah.

3. Mudah Dibersihkan: Lapisan anti-bakteri dan inovasi EasyClean memudahkan pembersihan tanpa bahan kimia keras.

4. Desain Minimalis: Dimensi yang ringkas dan desain minimalis membuatnya cocok untuk berbagai gaya dapur.

5. Fitur Keamanan: Fitur Child Lock memberikan keamanan ekstra.


6. Fitur Smart Diagnosis: Membantu mengidentifikasi dan mengatasi masalah tanpa harus memanggil teknisi.

7. Harga Terjangkau: Tersedia dengan harga Rp1,2 juta-Rp1,5 juta
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)