Solos AirGo Vision Kacamata Pintar Berfitur ChatGPT dan Kamera

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:14 WIB
loading...
Solos AirGo Vision Kacamata Pintar Berfitur ChatGPT dan Kamera
Kacamata Pintar Solos AirGo Vision. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Solos AirGo Vision adalah kacamata pintar terbaru dari Solos yang diluncurkan untuk menyaingi Meta Ray-Bans. Kacamata ini menonjolkan beberapa fitur menarik, termasuk:



Seperti dilansir dari The Verge, kacamata ini memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi dan melakukan tindakan melalui perintah suara, seperti menerjemahkan bahasa, menulis email, atau mencari informasi.

Pengguna dapat memilih untuk menggunakan kacamata dengan kamera untuk menangkap gambar dan video, atau melepasnya untuk tampilan yang lebih minimalis.

Bingkai yang dapat ditukar: Kacamata ini hadir dengan bingkai standar, tetapi pengguna dapat membeli bingkai tambahan dengan berbagai gaya atau warna.

Notifikasi LED: Lampu LED internal akan menyala untuk memberi tahu pengguna tentang panggilan masuk, pesan, atau peringatan lainnya.

Kompatibilitas dengan AI Claude: Kacamata ini dapat diintegrasikan dengan model AI Claude dari Google Gemini dan Anthropic untuk fungsi tambahan.

Kontrol suara: Pengguna dapat mengontrol kacamata dengan perintah suara, seperti memutar musik, menjawab panggilan, atau mengambil foto.

Solos AirGo Vision masih belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi diprediksi akan diluncurkan akhir tahun ini. Harganya juga belum diumumkan, namun bingkai tambahan sudah tersedia untuk pre-order di situs web Solos dengan harga antara $89 dan $129.

Kacamata ini tidak memiliki layar, sehingga semua informasi ditampilkan melalui suara atau LED. Kacamata ini menggunakan audio untuk merespon pertanyaan dan perintah, bukan melalui tampilan visual.

Solos AirGo Vision bukan pesaing langsung Meta Ray-Bans, karena kedua kacamata ini menawarkan fitur dan fungsi yang berbeda.
Secara keseluruhan, Solos AirGo Vision adalah kacamata pintar yang menarik dengan beberapa fitur inovatif. Integrasi ChatGPT-4o, kamera yang dapat dilepas, dan bingkai yang dapat ditukar menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan kacamata pintar yang serbaguna dan penuh gaya.

Namun, penting untuk dicatat bahwa kacamata ini masih dalam tahap pengembangan dan belum banyak informasi yang tersedia tentang performanya. Sebaiknya tunggu ulasan dan pengujian lebih lanjut sebelum memutuskan untuk membelinya.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)