Dukung Transformasi Digital, Biznet Operasikan BNCS-1 sebagai Kabel Bawah Laut Pertama

Sabtu, 29 Juni 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Biznet MarinePOP dilengkapi ruang colocation dengan infrastruktur terkini seperti menggunakan Energi Terbarukan seperti solar dan angin guna mengurangi emisi karbon dari pemanasan global dan mengubahnya menjadi ramah lingkungan yang di-backup oleh Standby Generator dan juga didukung oleh tim keamanan selama 24 jam setiap hari.

Biznet Cable Landing Station juga dapat digunakan oleh para penyelenggara telekomunikasi lain, yang ingin terhubung jaringannya dengan Pulau Jawa, Sumatra dan Bangka. Biznet telah memiliki dan mengoperasikan 4 Cable Landing Station yaitu:

Dukung Transformasi Digital, Biznet Operasikan BNCS-1 sebagai Kabel Bawah Laut Pertama


Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun di industri telekomunikasi, Biznet telah membangun koneksi jaringan dengan kualitas terbaik untuk setiap pulau di Indonesia dan dunia melalui Biznet Cable Landing Station.

Dalam pembangunan infrastruktur kabel bawah laut ini, Biznet juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan layanan internet gratis selama satu tahun kepada 100 Kepala Keluarga yang berada di area dekat Biznet MarinePOP yang berlokasi di Kalianda (Kabupaten Lampung Selatan), Sungsang (Kabupaten Banyuasin), Sumatra Selatan dan Muntok (Kabupaten Bangka Barat), Kepulauan Bangka Belitung.

“Melalui inovasi dan infrastruktur yang kami bangun, kami harap dapat memberikan pelayanan terbaik yang bisa mendukung pertumbuhan ekonomi digital dan membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih kreatif dan inovatif di era digital yang terus menerus berkembang sehingga dapat sempurnakan hidup seluruh masyarakat Indonesia dengan #PakeBiznet,” tutur Adi.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)
pixels