PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia, Bikin Solusi HR Canggih untuk Pasar Indonesia

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:38 WIB
loading...
PeoplesHR Gandeng Soltius...
PeoplesHR dan Soltius Indonesia berkolaborasi untuk memberikan layanan HR terjangkau namun lebih canggih. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua pemain besar di industri teknologi, PeoplesHR dan PT Soltius Indonesia, baru saja mengumumkan kolaborasi strategis yang akan membawa angin segar bagi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan menyediakan solusi HR menyeluruh bagi perusahaan-perusahaan dengan proses SDM yang kompleks di seluruh Indonesia.

PeoplesHR adalah penyedia solusi HR dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan basis klien di 40 negara. Sementara Soltius Indonesia merupakan perusahaan layanan IT di Indonesia yang telah berpengalaman selama hampir tiga dekade dan merupakan mitra Platinum SAP.

“Setiap bisnis perlu pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang disesuaikan lanskap lokal. Soltius membawa pengalaman luas dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal. Kami akan menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif dengan harga yang sangat kompetitif,” ujar Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR.

Kolaborasi tersebut akan berfokus pada pengembangan solusi HR canggih yang disesuaikan kebutuhan spesifik pasar Indonesia.

Termasuk lokalisasi mendalam yang mempertimbangkan nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik bisnis. Selain itu, kedua perusahaan akan bekerja sama dalam pemasaran, penjualan, implementasi, dan dukungan pelanggan untuk memastikan layanan mulus dan optimal.


“Bermitra dengan PeoplesHR memungkinkan kami menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien di Indonesia, menggabungkan keahlian teknologi kami dengan pengetahuan HR mendalam mereka,” ujar Bernardy Suhendra, CEO Soltius Indonesia.

Solusi yang dihadirkan oleh PeoplesHR dan Soltius Indonesia diklaim bakal memberi manfaat besar bagi pelanggan, termasuk peningkatan efisiensi dan efektivitas proses HR, solusi HR dengan harga kompetitif, serta pengalaman pengguna yang mudahdanintuitif.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)