HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
HUAWEI MateBook X Pro, perpaduan sempurna antara prosesor canggih dan desain mewah, cocok jadi laptop on-the-go andalan
HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun


Jika kamu adalah seorang eksekutif dengan mobilitas tinggi karena banyaknya jadwal meeting, kamu tentu butuh laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Berkat bobot yang hanya mencapai 980 gram dan ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat membuat mobilitas kamu jadi lebih nyaman dan fleksibel. Apalagi dengan desainnya yang mewah, kamu bisa menonjolkan kesan profesional di hadapan klien. Bobot yang ringan ini dimungkinkan berkat bahan magnesium alloy yang digunakan pada bodi laptop, dimana bahan ini memiliki bobot lebih ringan dari aluminium, namun tetap kokoh dan durabel.

Selain itu, laptop yang juga dilengkapi prosesor Intel Core™ Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga dapat diandalkan untuk menangani tugas-tugas berat, seperti rendering, coding, dan exporting data berukuran besar dengan lancar serta bebas lag.

Tidak hanya itu, terdapat pula sistem pendingin HUAWEI Shark fin fan yang inovatif, pengguna jadi tidak perlu takut laptopnya gampang panas saat digunakan dalam waktu yang lama.

HUAWEI MateBook X Pro bantu buat waktu kamu lebih efektif berkat kecepatan komputasi tiada tanding
Ketika kamu sedang dikejar banyak deadline dan pekerjaan, HUAWEI MateBook X Pro dapat memproses aktivitas komputasi berat apapun dengan lebih cepat dan efisien.

Hal tersebut dikarenakan adanya fitur Super Turbo yang menawarkan kecepatan komputasi tiada tanding, membuat waktu kamu lebih efektif. Proses aktivitas komputasi berat lebih cepat dan efisien, sehingga kamu bisa mengoptimalkan setiap momen bekerja.

Canggihnya lagi, Super Turbo juga juga memungkinkan kamu tidak perlu menunggu lama saat menyalakan laptop untuk menjalankan suatu program atau beralih dari dari program satu ke program yang lainnya. Kamu hanya perlu menunggu dalam hitungan detik saja. Ditambah dengan adanya fitur Super Fast Charging, kamu pun tidak perlu menghabiskan waktu lama saat pengisian daya baterai.

Ciptakan studio kreatif dimana saja dengan HUAWEI MateBook X Pro yang tawarkan tampilan visual imersif dan ruang penyimpanan yang besar

Untuk seorang arsitek, layar sentuh 14.2 inci OLED Real Colour Display pada HUAWEI MateBook X Pro bisa memastikan setiap detail desain kamu akan tampak dengan warna yang akurat dan realistis. Bahkan, color gamut layar ini mencakup 100% DCI-P3, 100% sRGB, dan hampir 100% Adobe RGB, jadi sudah lebih dari cukup untuk berbagai keperluan kreatif maupun hiburan.

Terdapat pula rasio screen-to-body yang mencapai 93 persen dan resolusi tinggi 3.1K, yang membuat pengalaman visual saat mengerjakan tugas atau saat menikmati hiburan seperti menonton video pun akan jadi lebih imersif karena layar yang luas, dan tampilan gambar jernih serta tajam, meski digunakan di tempat yang remang sekalipun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)