9 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik dengan Performa Tangguh dan Desain Stylish, Wajib Punya

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:40 WIB
loading...
9 Rekomendasi Laptop...
Asus menjadi pilihan utama dengan beragam seri laptopnya yang menawarkan kualitas dan keandalan dengan performa tangguh untuk multitasking dan desain yang stylish. (dok. Freepik)
A A A
JAKARTA - Asus dikenal sebagai salah satu produsen laptop terkemuka, yang selalu menghadirkan inovasi terbaru dan performa terbaik dalam setiap produknya. Laptop ini dikenal andal untuk berbagai keperluan, untuk mobilitas tinggi, komputasi ringan, bisnis, hingga gaming.

Asus menjadi pilihan utama dengan beragam seri laptopnya yang menawarkan kualitas yang tak diragukan lagi. Dari laptop ringan dengan daya tahan baterai yang lama, hingga model dengan performa tangguh untuk multitasking dan desain yang stylish.

Laptop Asus memiliki prosesor bervariasi, dari Intel Core i3, Intel Core i5, hingga Intel Core i7. Tak heran bila laptop Asus menjadi andalan oleh berbagai kalangan. Tipe laptop Asus pun beragam. Dari yang ringkas sampai yang spesifikasinya tinggi. Hal paling menarik dari laptop Asus adalah harga yang terjangkau untuk performa yang tinggi.

Produknya yang berada pada level entry tetap diberikan spesifikasi mumpuni. Dengan bujet terbatas pun bukan halangan untuk mendapatkan produk laptop berkualitas. Berikut rekomendasi laptop Asus yang bisa dijadikan pilihan dan pastinya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Yuk, langsung disimak:

1. Asus Vivobook 14X M1403QA
Desain geometris yang ramping membuat laptop Asus Vivobook 14X M1403QA terlihat sangat modern dan stylish. Fitur canggih webcam disematkan teknologi 3D Noise Reduction (3DNR), yang meningkatkan kejernihan gambar webcam dan memastikan semua terlihat tajam selama panggilan video.

Laptop ini menggunakan grafis integrated atau dapat disebut grafis bawaan dari prosesor, yaitu AMD Radeon Vega 7, yang memiliki kecepatan hingga 1.800 MHz dan menggunakan DirectX 12. Dengan performa prosesor dan grafis yang dimiliki laptop ini, dapat Anda gunakan untuk editing, bermain game ataupun untuk pekerjaan harian.

2. Zenbook DUO UX8406
Zenbook DUO UX8406 menggunakan teknologi layar OLED touchscreen dan memiliki resolusi tinggi. Mendukung color gamut 100% DCI-P3 dan telah divalidasi oleh Pantone, yang memberikan pengalaman visual yang lebih baik untuk para pembuat konten atau pengguna yang gemar menonton video.

Keyboard berada di antara kedua layar saat laptop ditutup, memudahkan mobilitas pengguna. Oleh karena itu, Zenbook DUO UX8406 diklaim sebagai salah satu laptop ASUS terbaik tahun 2024 yang wajib dimiliki.

3. Asus Zenbook 14
Hadirnya Asus Zenbook 14 OLED menambah lengkap jajaran laptop AI dari ASUS yang hadir di Indonesia. Dibekali Ryzen AI dan dapat mengakomodasi pemrosesan aplikasi berbasis AI secara lebih optimal. Menghadirkan kualitas visual jernih ditambah dengan tingkat kecerahan hingga 600-nits, rasio layar 16:10, serta bezel ultra-tipis dengan screen-to-body ratio 87%.

Laptop ini memberikan kenyamanan kepada para pengguna dengan layar Asus Lumina OLED, memiliki daya tahan baterai seharian, serta mengusung desain premium dan portabel dengan bobot hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9mm, untuk mendukung setiap produktivitas harian atau menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun.

4. VivoBook 14 A416JAO
VivoBook 14 A416JAO dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 Processor 1.0 GHz, serta RAM yang cukup besar hingga 8 GB. Kombinasi tersebut menjamin performa yang tangguh untuk menangani tugas-tugas sehari-hari, seperti multitasking, menjalankan aplikasi kantor, atau bahkan pengeditan foto dan video ringan.

Laptop ini memiliki desain yang elegan dan ramping dengan layar 14.0-inch FHD (1920 x 1080) 16:9 aspect ratio, serta berat yang ringan, membuatnya mudah dibawa saat bepergian.

5. VivoBook 14 A1404VA
Laptop ASUS VivoBook 14 memukau dengan desain yang ramping, ringan, dan stylish. Desain ini membuatnya mudah dibawa saat bepergian, sementara tampilannya yang trendi menambah kesan modern. Laptop ini memiliki layar 14.0-inch FHD (1920 x 1080) 16:9 aspect ratio serta dilengkapi prosesor Intel® Core™ i5-1335U 1.3 GHz.

Penyimpanannya juga cukup besar yakni 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD sehingga memungkinkan untuk menyimpan banyak dokumen. Selanjutnya, laptop ini mempunyai kamera 720p HD with privacy shutter yang cocok untuk berswafoto.

6. TUF Gaming F15 FX507ZC4
Dengan sistem pendinginan yang canggih, laptop ini mampu menjaga suhu tetap stabil bahkan saat digunakan untuk bermain game dalam sesi yang panjang. Dengan desain yang kokoh dan material berkualitas, Anda dapat yakin bahwa laptop ini akan bertahan dalam berbagai situasi.

ASUS TUF Gaming F15 FX507ZC4 dilengkapi dengan 12th Gen Intel® Core™ i5-12500H Processor 2.5 GHz dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX™ 3050 yang kuat.

7. VivoBook S14 Flip OLED TP3402VA
VivoBook S14 Flip OLED TP3402VA dilengkapi dengan layar OLED yang menakjubkan. Layar OLED menawarkan reproduksi warna yang sangat akurat, kontras yang tinggi, dan sudut pandang yang luas, memberikan pengalaman visual yang luar biasa untuk menonton film.

Selain itu, Anda bisa menikmati konten multimedia, atau bahkan bekerja dengan gambar dan video. Kapasitas penyimpanannya juga mumpuni yaitu 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD serta memiliki kamera 1080p FHD with privacy shutter

8. ZenBook 14 OLED UX3402
Laptop ini dilengkapi dengan fitur layar sentuh dan dukungan untuk penggunaan stylus (opsional) memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan laptop dengan lebih intuitif dan kreatif.

ZenBook 14 OLED UX3402 juga ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi terbaru dan dilengkapi dengan RAM yang cukup besar, ZenBook 14 OLED UX3402 menawarkan performa yang tangguh untuk menangani berbagai tugas, mulai dari bekerja dengan aplikasi kantor hingga multitasking yang intens.

Rekomendasi laptop Asus di atas bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda, untuk membantu berbagai keperluan seperti bisnis, pekerjaan, kuliah, hingga gaming. So, buruan beli laptop Asus lebih mudah lewat Tokopedia.

Yuk, beli aneka produk laptop Asus online terlengkap dengan mudah, cepat, dan aman di Tokopedia. Beli laptop Asus baru harga murah terbaru 2024 hanya di Tokopedia. Dapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, hingga cicilan 0%.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)