4 Fakta Menarik Infinix Note 40 Series Racing Edition, Bawa Desain Menawan Khas BMW

Jum'at, 21 Juni 2024 - 08:30 WIB
loading...
4 Fakta Menarik Infinix Note 40 Series Racing Edition, Bawa Desain Menawan Khas BMW
Fakta menarik Infinix Note 40 Series Racing Edition menarik untuk ketahui. Foto: Infinix Indonesia
A A A
JAKARTA - Infinix Note 40 Series Racing Edition menjadi ponsel terbaru dari Infinix yang resmi meluncur. Ponsel tersebut merupakan edisi khusus yang membawa desain ala mobil balap keren.

Pada salah satu rilisnya, Infinix menyebut Note 40 Series Racing Edition sebagai ponsel yang dirancang bagi pengguna muda yang menyukai teknologi. Para pelanggan setia Infinix pun cukup takjub dengan keberadaan ponsel tersebut.

Lebih jauh, ada banyak hal yang bisa menjadi perhatian dari Infinix Note 40 Series Racing Edition. Berikut ini sejumlah faktanya yang bisa disimak.

Fakta Infinix Note 40 Series Racing Edition

1. Hasil Kolaborasi Infinix dengan BMW
4 Fakta Menarik Infinix Note 40 Series Racing Edition, Bawa Desain Menawan Khas BMW

Melalui Racing Edition, Infinix bekerja sama dengan produsen otomotif kenamaan asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW). Maka dari itu, tak mengherankan apabila desainnya mengambil ala mobil balap.

Pada tampilannya, bisa dilihat Infinix Note 40 series Racing Edition membawa warna yang khas dengan mesin mobil, yakni silver atau titanium. Sementara di bagian punggung, terdapat juga aksen garis melintang secara vertikal.

Lebih jauh, Infinix dengan BMW menciptakan warna, material, dan hasil akhir yang memunculkan desain bertajuk “Wing of Speed”. Desain tersebut diklaim dibuat menggunakan proses pencetakan transfer UV yang canggih.

2. Ada Wallpaper Eksklusif

Menurut GSMArena, Infinix juga menghadirkan wallpaper eksklusif yang senada dengan desain ponsel. Pelengkap tersebut disertai pula dengan antarmuka (user interface/UI) yang terinspirasi dari “energi di arena pacuan kuda”.

Pada penggambarannya, wallpaper ini disimbolkan sebagai energi kinetis berkecepatan tinggi yang ada di dunia balap mobil. Sementara untuk antarmukanya bakal menggunakan warna dan elemen ikon yang baru.

3. Spesifikasinya serupa Infinix Note 40 Series

Secara garis besar, spesifikasi dari Infinix Note 40 series Racing Edition serupa dengan varian standar. Perbedaan utama hanya terletak pada segi desain yang memang disesuaikan dengan kolaborasinya.

Lebih jauh, Racing Edition diproduksi hingga lima varian. Masing-masing meliputi Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+.

4. Perkiraan harga

Pada segi harga, banderolnya mungkin akan menyesuaikan masing-masing model. Namun, kemungkinan harga Infinix Note 40 Series Racing Edition akan berada di angka mulai Rp3 jutaan. Berikut rinciannya:

-Infinix Note 40 4G Racing Edition: USD209 / Rp3,4 jutaan

-Infinix Note 40 5G Racing Edition: USD259 / Rp4,2 jutaan

-Infinix Note 40 Pro 4G Racing Edition: USD279 / Rp4,5 jutaan
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)