Segera Hadir! HUAWEI MateBook X Pro 2024, Laptop Flagship Huawei yang Tetapkan Standar Baru dengan Intel® Core™ Ultra 9 Processor dengan Bobot Sangat Ringan

Kamis, 20 Juni 2024 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Layar Flexible OLED touchscreen yang hadirkan pengalaman visual yang imersif
HUAWEI MateBook X Pro dilengkapi dengan layar sentuh 14.2-inch Flexible OLED touchscreen beresolusi 3120 x 2080 dengan rasio screen-to-body hingga 93% dengan resolusi tinggi 3,1K. Kehadiran layar ini mampu memberikan pengalaman visual yang lebih imersif untuk berbagai penggunaan visual tingkat tinggi yang dapat mendukung produktivitas lebih baik. Layar ini dapat menghadirkan berbagai tipe visual mulai dari P3, sRGB, dan Adobe RGB yang dapat mendukung beragam kebutuhan mulai dari hiburan hingga kreativitas.

HUAWEI MateBook X Pro juga mampu meningkatkan pengalaman kontrol dengan HUAWEI FreeTouch, memungkinkan Anda untuk menyentuh layar dengan mudah hanya dengan presisi ujung jari. Memanfaatkan teknologi Eddy Current Sensing dan menawarkan 8 gerakan inovatif, kontrol layar HUAWEI MateBook X Pro menghasilkan pengalaman yang mulus dan intuitif di ujung jari Anda.

Layar HUAWEI MateBook X Pro juga telah melalui 5 proses pelapisan yang mampu memberikan visual layar yang lebih jelas walaupun berada di bawah sinar matahari dan tidak mudah tergores. Tidak hanya itu, layar HUAWEI MateBook X Pro sudah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort 3.0 yang dapat menjadi keamanan mata pengguna selama menatap layar.

HUAWEI MateBook X Pro hadirkan performa gahar berkat Intel® Core™ Ultra 9 processor yang super cepat
Ditenagai oleh Intel® Core™ Ultra 9 processor yang paling mutakhir, HUAWEI MateBook X Pro mampu memberikan performa luar biasa untuk semua kebutuhan komputasi. Dilengkapi dengan RAM 32 GB dan penyimpanan 2 TB, pengguna lebih mudah menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan menyimpan file berukuran besar tanpa hambatan. Ditambah teknologi Super Turbo, laptop ini mampu meningkatkan kecepatannya dalam memproses tugas-tugas komputasi yang berat.

Walaupun memiliki desain yang tipis dan ringan, pengguna tidak perlu khawatir HUAWEI MateBook X Pro cepat panas saat digunakan untuk kebutuhan yang berat. Laptop ini telah dilengkapi dengan sistem HUAWEI Shark Fin Heat Dissipation yang dapat mencegah laptop overheat. HUAWEI MateBook X Pro juga merupakan laptop yang ditenagai dengan Intel® Core™ Ultra 9 processor yang hadir dengan desain sangat tipis yang menjadikannya sebagai standar baru di industri laptop saat ini.

HUAWEI MateBook X Pro hadirkan sensasi interaksi yang lebih realistis lewat Touchpad Haptic dan AI Webcam
Berkat berbagai fitur inovatif yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna, HUAWEI MateBook X Pro mampu menghadirkan pengalaman menggunakan laptop yang belum pernah ada sebelumnya. Salah satu terobosan tersebut adalah touchpad inovatif dengan umpan balik haptic yang presisi memudahkan pengguna pergerakan kursor sehingga minim human error saat mengerjakan tugas yang membutuhkan detail visual, seperti mengedit video atau foto. Selain itu, laptop ini juga telah dilengkapi AI Webcam yang mampu optimalkan fungsi kamera jadi lebih interaktif.

Bekerja dimanapun bebas khawatir dengan HUAWEI 3D Metaline Antenna
Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin produktif, HUAWEI MateBook X Pro menghadirkan 3D Metaline Antenna yang dapat menangkap sinyal Wifi hingga jarak 330m tanpa hambatan. Pengguna dapat bebas khawatir saat mencari sinyal Wifi di cafe ataupun tempat umum lainnya.

Untuk mendukung mobilitas pengguna secara lebih baik, HUAWEI MateBook X Pro juga dilengkapi dengan daya baterai hingga 7Wh yang dapat digunakan lebih dari 6 jam untuk penggunaan sehari-hari.

Siap merasakan berbagai kecanggihan laptop terbaru Huawei ini, Huawei Fans? Nantikan rilis HUAWEI MateBook X Pro yang akan hadir dengan berbagai penawaran spesial selama sesi pre-order!

Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, dimana terdapat diskon hingga 40%.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3544 seconds (0.1#10.140)
pixels