Keseksian WAGs Timnas Inggris Jadi Modal di Instagram selama Euro 2024

Minggu, 16 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
Keseksian WAGs Timnas Inggris Jadi Modal di Instagram selama Euro 2024
WAGs Timnas Inggris. FOTO/ THE SUN
A A A
BERLIN - WAGs seksi Inggris di Euro 2024 memiliki potensi untuk meraup penghasilan fantastis hanya dari satu postingan Instagram.



Perhatian publik terhadap Euro 2024 adalah salah satu turnamen sepak bola paling populer di dunia, menarik perhatian miliaran orang.

Seperti dilansir dari Daily Star, WAGs yang terkait dengan pemain Timnas Inggris secara otomatis mendapatkan sorotan dan popularitas.

Instagram memiliki basis pengguna yang sangat besar, memungkinkan WAGs untuk menjangkau audiens global yang luas.

Seperti dilansiir WAGs terkenal dengan gaya hidup glamor mereka, termasuk perjalanan, fashion, dan acara eksklusif. Konten seperti ini menarik bagi banyak pengikut Instagram.

Dukungan Tim: WAGs sering menunjukkan dukungan mereka untuk timnas Inggris dan pasangan mereka, yang dapat membangkitkan semangat patriotik dan menarik bagi penggemar.

WAGs dengan pengikut Instagram yang besar dapat menarik kesepakatan sponsorship dan endorsement yang menguntungkan dengan merek yang ingin menjangkau audiens mereka.

Konten Berbayar: WAGs dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan produk atau layanan melalui postingan bersponsor atau konten eksklusif di platform seperti OnlyFans.

Katie Goodland, Istri Kyle Walker, Katie Goodland, memiliki lebih dari 700.000 pengikut Instagram. Dia diperkirakan dapat menghasilkan hingga £5.000 per postingan bersponsor.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)