5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih dan Warna Lebih Akurat

Rabu, 12 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih dan Warna Lebih Akurat
TV QNED milik LG memiliki sejumlah keunggulan dalam hal kejernihan dan akurasi warna. Foto: LGEIN
A A A
JAKARTA - Kolaborasi kedua teknologi Quantum Dot dan NanoCell serta prosesor berbasis AI, menjadikan QNED TV dapat mereproduksi cahaya lebih baik untuk menghasilkan warna lebih akurat dengan kontras lebih tinggi.

PT. LG Electronics Indonesia (LG) siap memperluas keberadaan QNED TV di Indonesia. Langkah ini untuk meningkatkan dominasi di pasar TV kelas premium di Indonesia.

QNED TV yang berbasis panel LED diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar TV premium yang terus berkembang.

“QNED membawa teknologi puncak inovasi panel LED saat ini, menggabungkan teknologi terkini LED dengan inovasi LG,” ujar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Berikut adalah keunggulan TV QNED:
5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih dan Warna Lebih Akurat

1. Kolaborasi Teknologi Quantum Dot dan NanoCell: QNED TV menggabungkan teknologi Quantum Dot dan NanoCell, menjadikan warna lebih akurat dengan kontras lebih tinggi.

2. Panel LED dengan Quantum Dot: Teknologi Quantum Dot menggunakan butiran kristal untuk mereproduksi cahaya lebih baik, menghasilkan warna yang lebih akurat.

3. Lapisan NanoCell: Teknologi NanoCell berupa lapisan nanopartikel ekstra yang menyaring cahaya, menghasilkan spektrum warna lebih luas, tampilan lebih terang, dan kedalaman warna lebih dramatis.

4. Prosesor Berbasis AI: Menggunakan prosesor berbasis kecerdasan buatan untuk pengaturan performa visual dan audio yang lebih baik.

5. Platform webOS Terbaru: Memberikan kemampuan personalisasi melalui pengenalan pola penggunaan TV dan menawarkan peluang pemutakhiran hingga lima tahun ke depan tanpa biaya tambahan.

5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih dan Warna Lebih Akurat

Dengan kombinasi teknologi ini, QNED TV mampu menghadirkan visual yang kaya warna dan gradasi tinggi, cocok untuk menonton film dan bermain game dengan teknologi visualisasi terkini.



LG juga berencana membawa model QNED TV terbaru ke pasar Indonesia pada pertengahan tahun ini.

“Pengembangan teknologi pada panelnya beserta dengan berbagai kelengkapan di dalamnya, menjadikannya hal yang pantas dinanti bagi penikmat visual dari film maupun game terkini,” tambahParkJaeIl.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)