5 Fitur Tersembunyi di HP Infinix yang Bisa Langsung Dicoba

Selasa, 04 Juni 2024 - 16:03 WIB
loading...
5 Fitur Tersembunyi di HP Infinix yang Bisa Langsung Dicoba
Fitur tersembunyi di HP Infinix ternyata sangat bermanfaat untuk keseharian. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pengguna HP Infinix bisa memanfaatkan fitur tersembunyi yang ternyata sangat berguna untuk keseharian. Caranya mudah sekali, mereka hanya perlu masuk ke Setting. Kemudian klik menu Pendorong Sosial.

Fitur Pendorong Sosial ini memiliki 5 tools yang fungsional. Antara lain pengubah suara, perhalus video, perekam suara, mode kilasan, serta pembuat stiker.

Menariknya lagi, fitur-fitur ini terintegrasi langsung ke WhatsApp, sehingga sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari. Berikut detilnya:

1. Pengubah Suara

Seperti namanya, fitur ini bisa mengubah suara pemilik. Baik menjadi anak kecil, hingga orang tua. Bahkan, menjadi laki-laki ataupun perempuan.

2. Perhalus Video

Sangat berguna untuk melakukan video call lewat WhatsApp. Fungsinya menjadikan kulit lebih baik dan cerah selama obrolan video WhatsApp. Caranya buka WhatsApp, mulai panggilan video dengan teman, lalu klik tombol bulat di sisi untuk mempercantik foto.

3. Perekam Suara/Panggilan Telepon

Fitur ini terintegrasi langsung di WhatsApp. Fungsinya merekam audio panggilan di WhatsApp Call. Jadi sangat berguna ketika ada panggilan yang ingin direkam.


4. Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Ini ada di fitur Mode Kilasan. Jadi pengguna bisa mengetahui pesan WhatsApp yang sudah ditarik, walau belum dibaca.

5. Alat Pembuat Stiker

Tidak perlu install aplikasi lain, pengguna HP Infinix bisa langsung memanfaatkan fitur pembuat stiker dan membagikannya di WhatsApp.Praktis.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)