Tingkatkan Layanan Publik dengan Terapkan AI di Indonesia

Kamis, 28 Mei 2020 - 08:23 WIB
loading...
A A A
Dedikasi Elitery dalam menyediakan layanan transformasi digital bagi pemerintah didukung penerimaan penghargaan bergengsi dari Google Cloud kepada Elitery sebagai Google Cloud Public Sector Partner of the Year selama dua tahun berturut-turut (2023 & 2024) sehingga menegaskan posisi Elitery sebagai mitra terpercaya untuk organisasi pemerintah.

Direktur Eksekutif Apeksi Alwis Rustam menambahkan kolaborasi ini sebagai langkah maju yang signifikan dalam misi Apeksi mengembangkan kota lebih cerdas dan layak huni di seluruh Indonesia.

"Melalui kemitraan dengan Elitery dan memanfaatkan teknologi AI generatif, kami menyediakan pemerintah kota dengan alat penting untuk mendorong inovasi, meningkatkan efisiensi operasional, dan meningkatkan pelayanan publik," katanya.

"Seiring dengan fokus Indonesia pada transformasi digital dan pembangunan smart city, kolaborasi Elitery dan Apeksi ini jadi bukti nyata komitmen dalam memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menciptakan lingkungan perkotaan berkelanjutan dan maju," pungkas Alwis.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)
pixels