Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Setiap Aktivitas, Spesifikasi Unggulan!

Selasa, 28 Mei 2024 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Layar produk unggulan Lenovo ini tersedia dengan dua ukuran yaitu 15 inci dan 16 inci. Kabarnya, Lenovo Legion 5i juga akan dirilis kembali pada 2024 dengan spesifikasi yang tentu lebih gahar dari generasi sebelumnya.

3. Lenovo LOQ 15

Resmi dirilis Juli 2023, Lenovo LOQ 15 ini menjadi salah satu laptop yang akan memanjakan para gamer baru atau entry level. Ya, seri baru dari Lenovo ini merupakan adik dari series Legion dengan performa yang tidak kalah saing.

Laptop ini juga disokong oleh prosesor Intel core i5 dan i7 serta Nvidia GeForce RTX, sehingga tak perlu diragukan lagi soal performanya. Bahkan, Lenovo LOQ 15 juga telah dilengkapi dengan sistem pendingin untuk menjaga kinerja laptop tetap prima saat penggunaan intens.

Canggihnya, laptop ini memiliki webcam dengan resolusi 1080p. Resolusi video selfie juga kualitasnya tajam. Dengan begitu, para gamer dan content creator menjadi lebih mudah dalam membuat konten. Tersedia dalam beberapa pilihan, Lenovo LOQ 15 dapat dimiliki dengan harga mulai sekitar Rp16 juta.

4. Lenovo IdeaPad

Tak hanya memanjakan gamer, content creator, serta para desain dan editor, para pengguna laptop untuk kebutuhan sehari-hari turut dimanjakan oleh Lenovo dengan produk unggulannya, yaitu laptop Lenovo IdeaPad dengan tiga series, yakni IdeaPad 1, IdeaPad 3, dan IdeaPad 5. Ketiganya juga memiliki tipe slim yang memudahkan para pengguna untuk dibawa ke mana saja.

Ketiga series ini telah memiliki kelasnya sendiri. Misalnya, series IdeaPad 1 yang cocok digunakan sebagai laptop keluarga, IdeaPad 3 yang direkomendasikan untuk anak-anak sekolah dan kuliah, dan IdeaPad 5 yang bisa digunakan oleh para pekerja kantoran. Soal harga, laptop Lenovo IdeaPad ini cukup terjangkau, dibanderol mulai sekitar Rp4 juta.

Salah satu yang menjadi unggulan dari laptop Lenovo IdeaPad ini adalah IdeaPad Slim 5 yang diluncurkan pada 2023 kemarin. Desain minimalis dengan kesan aesthetic dan elegan, dilengkapi dengan touchpad dan keyboard yang nyaman dioperasikan. Belum lagi webcam-nya yang beresolusi full HD 1080p. Para penggunanya semakin dimanjakan dengan layar yang telah memiliki sertifikasi TUV Low Blue Light yang membuat mata tidak mudah lelah meski menatap layar dalam waktu lama.

Dengan berbagai tipe dan series yang ditawarkan Lenovo, Anda semakin mudah dalam memilih yang sesuai kebutuhan juga kantong. Apalagi, jika Anda membelinya di Tokopedia, akan semakin hemat dengan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan, seperti gratis ongkir, cashback, dan diskon.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)
pixels