Tega! Gadis Ini Hina Ayahnya Gara-gara Tak Dibelikan iPhone 15

Kamis, 23 Mei 2024 - 21:22 WIB
loading...
Tega! Gadis Ini Hina Ayahnya Gara-gara Tak Dibelikan iPhone 15
Hina ayahnya gara-gara iPhone 15, gadis ini viral. FOTO/ SCMP
A A A
BEIJING - Tindakan seorang gadis yang rela mempermalukan ayahnya sendiri di depan umum hanya karena tidak membelikannya iPhone menjadi viral di media sosial.



Rekaman kejadian tersebut diunggah oleh seorang pejalan kaki bernama Zhong yang berada di lokasi kejadian di sekitar Taiyuan, provinsi Shanxi pada 4 Mei.

Seperti dilansir dari SCMP, Kamis (23/4/2024), Zhong mengatakan percakapan kedua anak itu sangat keras sehingga dia bisa mendengar detailnya dengan jelas.

Gadis itu berteriak menghina ayah kandungnya. Hal itu dilakukannya karena pria tersebut gagal memenuhi permintaannya untuk memiliki iPhone seperti teman lainnya.

“Orang tua lain bisa membelikan anak mereka iPhone. Kenapa kamu tidak punya uang?,” kata gadis itu.

Sang ayah berlutut sambil menggelengkan kepala dan meminta maaf kepada anaknya karena gagal memenuhi permintaan tersebut.

Rata-rata netizen mengecam tindakan gadis tersebut, namun ada juga yang mengkritik sang pria karena gagal mendidik putrinya dengan baik.

“Anak-anak terlalu mementingkan kenyamanan dirinya sendiri tetapi tidak memperhatikan kesulitan orang tuanya. Ini adalah sebuah tragedi dalam masyarakat saat ini!” kata seorang warganet.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)
pixels