Berkapasitas Hard Drive 4TB, BeeStation Hadirkan Cloud Pribadi

Minggu, 10 Maret 2024 - 13:54 WIB
loading...
Berkapasitas Hard Drive 4TB, BeeStation Hadirkan Cloud Pribadi
Synology meluncurkan BeeStation,. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Synology mengumumkan peluncuran BeeStation, tambahan terbaru dalam lini produknya yang dirancang untuk menghadirkan penyimpanan cloud pribadi bagi siapa saja, terutama untuk pengguna yang mengutamakan kemudahan penggunaan.



BeeStation akan memudahkan proses backup, pengelolaan, dan berbagi file yang sesuai dengan lifestyle apa pun tanpa biaya langganan dan memberikan kendali penuh atas data pribadi Anda.

“Dengan BeeStation, kami dapat mengatasi kebutuhan yang berbeda. BeeStation mengemas semua kebutuhan manajemen file dan backup ke dalam satu kesatuan perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih mudah diakses dan disederhanakan.” tutur Lewis Sheng, Product Manager di Synology Inc.

Memulai dengan Cepat

Buat cloud pribadi Anda langsung dari perangkat keras dengan hard drive bawaan 4TB*, menyediakan ruang yang cukup untuk dokumen kerja, file pribadi, foto, dan video Anda. Cukup pindai QR code dan hubungkan kabel yang diperlukan, pengguna dapat menikmati cloud pribadi secara langsung.

Aplikasi web, desktop, dan seluler yang disertakan semakin memudahkan pengalaman mengelola dan mengakses file dari mana pun, seperti yang ditawarkan oleh penyedia layanan cloud yang terkenal di pasaran.

Berbagi dengan Keluarga

Dengan memahami kebutuhan akan solusi penyimpanan pribadi dan keluarga, BeeStation menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk membuat ruang penyimpanan pribadi bagi setiap anggota keluarga dengan mudah.

Fitur ini tidak hanya memastikan bahwa privasi individu dihormati dan terjaga, tetapi juga membebaskan pengguna dari keharusan memiliki keahlian jaringan atau IT yang rumit.

Backup dan Kemampuan AI

Dengan BeeStation, backup otomatis foto dan video dari perangkat iOS dan Android akan menjaga kenangan terpenting Anda. Selain itu, fitur pengelolaan foto yang didukung AI memudahkan Anda dalam merapikan seluruh galeri foto, membuatnya lebih mudah untuk mencari dan berbagi foto atau album tertentu dengan pengenalan objek dan orang yang cepat dan akurat.

Fitur canggih BeeStation mencakup kemampuan untuk backup file dari Google Drive, Microsoft OneDrive, Dropbox, dan drive USB yang terhubung, memastikan bahwa pengguna selalu memiliki salinan data penting mereka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3485 seconds (0.1#10.140)