Kuasai Cloud and Infrastructure, Datacomm Cloud Business Kantongi SAP

Selasa, 09 November 2021 - 11:27 WIB
loading...
Kuasai Cloud and Infrastructure, Datacomm Cloud Business Kantongi SAP
SAP ini memperkuat kemampuan dan portofolio dari Datacomm Cloud Business dalam menawarkan managed service di Indonesia untuk cloud and infrastructure operations. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Datacomm Cloud Business, divisi bisnis PT Datacomm Diangraha yang berfokus pada layanan cloud, mengumumkan kesuksesan atas diraihnya sertifikasi SAP untuk kemampuan operasi dalam cloud and infrastructure.

Sertifikasi SAP ini memperkuat kemampuan dan portofolio dari Datacomm Cloud Business dalam menawarkan managed service di Indonesia untuk cloud and infrastructure operations.



Sutedjo Tjahjadi, selaku Direktur Pelaksana Datacomm Cloud Business mengatakan, Detacomm merasa bangga atas diraihnya sertifikasi SAP.
Kuasai Cloud and Infrastructure, Datacomm Cloud Business Kantongi SAP

''Ini merupakan bukti dari komitmen Datacomm yang terus berupaya untuk memberikan layanan kelas dunia kepada para pelanggan, termasuk bagi perusahaan yang sudah menjalankan SAP sebagai sistem utama mereka,” tutur Sutedjo dalam keterangan persnya di Jakarta.

SAP menawarkan program sertifikasi untuk partner yang mengelola aplikasi dan infrastruktur milik konsumen di cloud computing environment.

Operations yang tersertifikasi SAP membantu pelanggan untuk mengindentifikasi provider layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka dalam hal kualitas, cakupan, geografi, sementara partner yang tersertifikasi mampu meningkatkan visibilitas pasar dan meningkatkan pendapatan.

Sertifikat ini dapat dijadikan sebagai acuan dalam melakukan pemilihan terkait penyedia layanan layanan infrastruktur cloud SAP yang tepercaya dan andal.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)