Prudential dan Halodoc Sediakan 50.000 Rapid Test Gratis via Pulse

Kamis, 30 April 2020 - 23:31 WIB
loading...
A A A
Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, Halodoc merupakan salah satu mitra dalam membangun digital ekosistem untuk menawarkan pengelolaan kesehatan bagi pengguna Pulse. Peningkatan kerja sama dengan Halodoc saat ini semakin mempermudah masyarakat untuk memeriksakan diri mereka terkait COVID19, mulai dari mengetahui kemungkinan paparan terhadap virus, mendaftarkan diri untuk mengikuti rapid test, hingga berkonsultasi dengan dokter yang kesemuanya dapat dilakukan melalui Pulse tanpa biaya apapun.

"Program terbaru ini merupakan bagian dari serangkaian inisiatif dari Prudential Indonesia, yang telah dilaksanakan perusahaan untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan COVID-19 sejak Januari tahun ini. Perusahaan berkomitmen untuk tetap memberikan perlindungan serta kemudahan tambahan kepada nasabah dan masyarakat meskipun COVID-19 telah diumumkan sebagai pandemi global dan bencana nasional,” tutur Jens Reisch.

Peningkatan kapabilitas di dalam aplikasi Pulse melengkapi manfaat dan kemudahan tambahan dari Prudential Indonesia yang sudah tersedia sebelumnya. Antara lain, Santunan Tunai Tambahan Rp1 juta/hari untuk maksimal 30 hari apabila dirawat di rumah sakit karena COVID-19 bagi nasabah polis individu Prudential dan pengguna Pulse yang mendaftarkan diri untuk Polis Bebas Premi Personal Accident dan kepastian polis aktif hingga 31 Mei 2020.

"Halodoc berkomitmen untuk terus memperluas dan mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat, terlebih di tengah pandemik ini. Saat ini, Halodoc bersama Prudential bekerja sama untuk memberikan rapid test COVID-19 tanpa biaya bagi 50.000 pengguna," ucap Jonathan Sudharta, CEO Halodoc.

Untuk mengaksesnya, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Pulse by Prudential guna melakukan redeem voucher. Kemudian menggunakan voucher tersebut untuk melakukan pendaftaran rapid test di Halodoc.

Sesuai rekomendasi Kementerian Kesehatan, mekanisme pelaksanaan rapid test dapat secara efektif memutus rantai penyebaran virus. Tes cepat ini juga membantu untuk menentukan tindakan medis selanjutnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)