Desain Nothing Phone 2a Terungkap, Konsep Bugil Dipertahankan

Senin, 04 Maret 2024 - 06:38 WIB
loading...
Desain Nothing Phone 2a Terungkap, Konsep Bugil Dipertahankan
Phone 2a . FOTO/NOTEBOOKCHECK
A A A
NEW YORK - Setelah selama ini diterpa dengan banyak rumor. Desain Nothing Phone 2a akhirnya terungkap setelah pabrikan membagikan video tentang perangkat smartphone tersebut di platform berbagi video YouTube.



Sebagaimana dihimpun dari Mashable, Minggu (3/3/2024), Nothing Phone 2a tampak masih mengusung konsep yang sama, yakni bodi transparan. Tereksposnya berbagai komponen memberikan kesan "bugil" pada perangkat.

Video memberi gambaran yang sangat detail tentang versi warna putih perangkat. Di mana Nothing Phone 2a memiliki desain semi-transparan khas Nothing, dengan lampu Glyph, dan kamera ganda di bagian belakang.

Seperti yang dijelaskan oleh desainer industri utama Nothing, Chris Weightman dalam video tersebut, Phone 2a sebenarnya sangat mirip dengan desain asli Nothing Phone 1 yang telah diluncurkan sebelumnya.

Desainnya juga memiliki beberapa detail keren. Misalnya, berkat bagian belakang plastiknya yang transparan sehingga pengguna dapat melihat beberapa bagian dalamnya perangkat meskipun melihatnya dari samping.

Selain itu, meskipun bingkai Ponsel 2a berwarna putih, tombol di bagian samping berwarna hitam, dan bagian samping memiliki lapisan bertekstur untuk pegangan yang lebih baik.

Namun begitu, walaupun video bocoran benar-benar memberi wawasan mendalam tentang bagaimana Nothing Phone 2a dirancang, namun pabrikan masih malu-malu untuk memberikan informasi tentang spesifikasinya.

Jadi kita tunggu saja peluncurannya. Untuk diketahui, Nothing Phone 2a dijadwalkan meluncur pada tanggal 5 Maret mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)