Tur 3 Negara, Mark Zuckerberg Temui Bos LG dan Samsung di Seoul

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:05 WIB
loading...
A A A
Lee Tae-kyu, ahli di Korea Economic Research Institute, mengatakan Meta menganggap kerjasama dengan Samsung dan LG penting karena mereka adalah perusahaan teknologi level tinggi di luar Amerika Serikat. Samsung dan LG, di sisi lain, juga akan sangat menghargai kemitraan dengan Meta, yang produknya ditujukan untuk pelanggan di seluruh dunia.



Selama kunjungannya ke Tokyo, Zuckerberg bertemu dengan Perdana Menteri Fumio Kishida. Kepada media, dia mengatakan,"Kami telah memiliki percakapan yang produktif tentang AI dan masa depan teknologi , dan saya sangat senang dengan pekerjaan yang sedang berlangsung di sini di Jepang."

Dia berada di Jepang bersama keluarganya untuk perjalanan bisnis sekaligus liburan. Zuckerberg pergi bermain ski dengan keluarganya, mengunjungi outlet McDonald's, dan belajar bagaimana pedang dibuat di pandai besi dekat Tokyo.

Adapun selama kunjungannya ke India, Zuckerberg akan menghadiri upacara pernikahan putra miliarder Mukesh Ambani, konglomerat minyak dan bos perusahaan teknologi Reliance Industries.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)