5 Rekomendasi Hero By One Mobile Legends Terkuat, Berani Adu Mekanik?

Senin, 19 Februari 2024 - 16:50 WIB
loading...
5 Rekomendasi Hero By One Mobile Legends Terkuat, Berani Adu Mekanik?
Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter terkuat di Mobile Legends. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah rekomendasi hero by one Mobile Legends terkuat yang menarik diketahui. Sebagian di antaranya adalah hero dengan role fighter.

Istilah ‘By One’ tentu sudah tidak asing bagi seorang gamers, termasuk pecinta game seperti Mobile Legends . Istilah tersebut mengacu pada tantangan
untuk beradu 1 vs 1 guna menentukan yang terkuat.

Secara umum, Mobile Legends sebenarnya adalah permainan tim. Namun, tak jarang para player saling menantang untuk adu By One dengan alasan seru-seruan saja. Berikut ini lima rekomendasi hero ‘By One’ Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Hero By One Mobile Legends

1. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter terkuat di Mobile Legends. Dengan kombinasi skill yang dimiliki, ia akan menjadi hero menakutkan jika berada pada player yang tepat.

Salah satu kemampuan terkuat Yu Zhong terletak pada pasifnya yang dapat menghisap HP musuh dan menjadikannya tambahan untuk HP sendiri. Hal ini menjadikannya sangat kuat, termasuk ketika sedang duel atau by one dengan hero lain.

2. Lapu-Lapu

Salah satu hal spesial dari Lapu-Lapu adalah cooldown ultimate yang cenderung sebentar. Hal ini membuatnya sangat kuat ketika beradu dengan hero lain, khususnya jika sudah level 4+.

Seperti Yu Zhong, Lapu-Lapu juga memiliki skill yang dapat dikombinasikan untuk menghasilkan serangan kuat. Bersama dengan banyaknya efek crowd control (CC) dan immune pada skillnya, hero satu ini akan semakin sulit ditumbangkan ketika duel by one.

3. Chou

Pada jagat Mobile Legends, Chou terbilang menjadi salah satu hero paling fleksibel dan jarang terpengaruh perubahan meta. Hero satu ini terkenal dengan kemampuan CC dan eksekusi serangan mematikan.

Bicara 1 vs 1 di Mobile Legends, Chou menjadi hero yang cukup berbahaya. Jika berada di tangan yang tepat, ia akan dengan mudah melumpuhkan musuh dengan kombinasi skill serta bantuan turret untuk tambahan damage.

Pada player yang benar-benar jago, mereka bahkan biasa melakukan freestyle. Dengan skillset yang dimiliki, freestyle hero Chou akan mudah dilakukan dengan bantuan spell flicker.

4. Dyrroth

Sebagian orang mungkin menganggap Dyrroth ini hero anak-anak. Anggapan tersebut sebenarnya tidak selalu tepat, terlebih jika berada pada player yang tepat.

Dikenal sebagai spesialis by one, Dyrroth memiliki laning phase yang cukup kuat. Hero ini juga biasa dijadikan counter untuk musuh-musuh tebal seperti Esmeralda, Uranus, Barats, Hilda, dan lainnya.

Namun, perlu diketahui bahwa Dyrroth ini adalah hero yang membutuhkan kombinasi skill. Artinya, player harus bisa memanfaatkan masing-masing skillnya dengan baik tanpa kesalahan. Sebagai tambahan, kamu bisa membawa spell petrify hingga flicker dalam pertarungan.


5. Gusion

Gusion menjadi salah satu assasin yang punya damage besar. Namun, perlu diakui bahwa Gusion ini termasuk hero yang sulit dikuasai, terlebih untuk seorang pemula.

Jika dimainkan oleh player yang tepat, Gusion akan menjadi hero yang sangat mematikan. Ketika menculik satu hero musuh, ia akan dengan mudah membunuhnya bersama kombinasi skill serta spell yang dibawakan.

Itulah beberapa rekomendasi hero by one Mobile Legends terkuat yang bisa dicoba. Selamatbermain!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)