Desain Galaxy Z Fold 6 Bocor, Samsung Gunakan Kamera Beresolusi Tinggi

Minggu, 18 Februari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Desain Galaxy Z Fold 6 Bocor, Samsung Gunakan Kamera Beresolusi Tinggi
Samsung Galaxy Z Fold 6 . FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun 2024, bocoran tentang Samsung Galaxy Z Fold 6 mulai mencuat. Kali ini bocoran menyoroti bagaimana smartphone layar lipat buatan Korea Selatan tersebut akan hadir dengan membawa fitur kamera tingkat tinggi.



Sebagaimana dihimpun dari Forbes, Minggu (18/2/2024), Samsung Galaxy Z Fold 6 akan berbeda dari generasi sebelumnya. Ia bukan lagi hadir sebagai smartphone yang atraktif dari segi desain tapi juga akan memiliki kemampuan kamera jempolan.

Sebelumnya, Samsung sangat mengandalkan merek Galaxy S sebagai smartphone kamera andalannya. Saat ini keluarga flagship Galaxy S24 Series, terutama S24 Ultra tetap menjadi model yang dijagokan oleh raksasa teknologi Samsung.

Namun nantinya Samsung Galaxy Z Fold 6 juga akan masuk ke dalam jajaran kamera Samsung yang diandalkan. Perangkat tersebut diprediksi akan menampilkan kamera yang lebih besar dari kamera 50 megapixel seperti Galaxy Z Fold 6 tahun lalu.

Tak tanggung-tanggung, Samsung akan menyematkan kamera 200 megapiksel yang sama dengan S24 Ultra di Galaxy Z Fold 6. Tidak berhenti di situ pabrikan juga akan memberikan kemampuan artificial intelligence (AI) untuk menghasilkan foto yang lebih tajam.

Tapi perlu dicatat bahwa seiring dengan spesifikasi dan fitur yang baik, tentu akan membuat harga sebuah produk juga ikut melambung naik. Kita tunggu saja bagaimana Samsung akan memberikan harga terbaik kepada para konsumen.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3781 seconds (0.1#10.140)